Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya! Era Tjandra Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jual beli sewa properti yang biasa membantu masyarakat yang kesulitan untuk menjual dan mencari properti idaman mereka dengan lebih lebih cepat & tepat dari segi harga, lokasi, lingkungan, cara pembayaran, legalitas dan semua hal yang berhubungan dengan transaksi jual beli properti, era tjandra juga merupakan salah satu anggota yang tergabung dari AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) Jawa Timur.

Tentang Era Tjandra Kota Surabaya Jawa Timur Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

ERA 1st in Service, 1st in Result, 1st in Customer Satisfaction. ERA Tjandra menyediakan berbagai produk properti seperti rumah, ruko, apartemen, tanah serta bermacam-macam jenis properti yang anda butuhkan, menyediakan produk dan layanan terbaik untuk membantu properti anda terjual dengan lebih cepat ketika menggunakan jasa perusahaan, serta memberikan kemudahan & perlindungan bagi semua calon buyer (pembeli) untuk memperoleh properti impiannya.

EIS (Electronic Integrated Systems) adalah salah satu sistem database elekronik yang dimiliki oleh Era Indonesia untuk membuat ribuan list properti yang sedang dijual atau di pasarkan menggunakan jasa pemasaran ERA secara ekslusif. Setiap properti yang masuk dalam database atau yang di tangani oleh Era Indonesia akan di tangani secara profesional dan di pasarkan oleh ribuan MA Era Indonesia karena dengan cara seperti itu properti tersebut memiliki peluang lebih cepat untuk laku.

Sistem EIS atau yang biasa kita sebut dengan elektronik database juga tersusun rapi secara online dan bisa di akses melalui internet tepatnya di situs utama Era Tjandra maupun Era Indonesia agar semua calon klien penjual dan pembeli menjadi lebih mudah saat mencari semua jenis properti sesuai dengan kriteria yang mereka butuhkan. Setiap properti yang di upload di situs sangat lengkap data-datanya mulai dari foto, jenis sertifikat, luas tanah, luas bangunan, alamat dan semua hal menarik lainnya dengan sangat detil.

ERN (ERA Refferal Network) Era Tjandra memiliki jaringan yang cukup besar meliputi 2600 kantor member Broker dan 28000 MA di lebih dari 30 negara yang tersebar di beberapa negera. Jaringan Pemasaran yang cukup besar ini saya rasa akan memberikan peluang bagi para klien yang menggunakan jasa ERA karena mampu menarik para pembeli potensial baik dari lokal maupun level internasional.

Berikut ini merupakan beberapa cara pemasaran & service dari Era Tjandra Surabaya Indonesia secara intensif :

  1. Distribusi brosur-brosur kepada semua klien dengan desain unik dan menarik.
  2. Memasang Spanduk yang bertuliskan “DIJUAL dan DISEWAKAN” di depan properti yang sedang di pasarkan oleh perusahaan.
  3. Mengadakan program OPEN HOUSE secara rutin dan terjadwal untuk mendatangkan pembeli potensial
  4. Mempromosikan melalui media cetak seperti koran serta majalah properti yang di buat oleh ERA Indonesia Network dan di distribusikan ke semua calon klien potensial.
  5. Menyebarkan surat undangan ekslusif kepada calon pembeli potensial yang ada dalam database ERA Indonesia & Era Tjandra.
  6. Event Properti Expo sebuah pameran properti yang diadakan secara rutin di pusat-pusat perbelanjaan untuk memancing pembeli potensial agar properti yang di pasarkan segera laku terjual.
  7. Certificate Checking, ERA selalu memastikan semua urusan legal dokumen yang di perlukan untuk keperluan transaksi Jual-Beli agar pembeli & penjual yang menggunakan jasa ERA menjadi lebih aman saat melakukan transaksi.
  8. CMA (Comparative Market Analysis) adalah sebuah metode yang bertujuan untuk menentukan harga sebuah properti di pasar agar lebih akurat dan terjual dengan harga terbaik.
  9. Property Ownersip Credit Program adalah sebuah program untuk memudahkan pembeli (klien) yang menggunakan jasa ERA untuk mendapatkan pendanaan dari pihak ketiga seperti Bank, karena ERA juga melakukan kerjasama dengan pihak Bank.
  10. ERA Renovation adalah sebuah program proteksi asuransi kebakaran selama 1 (satu) tahun penuh yang berkerjasama dengan PT. Asuransi Sinar Mas agar pembeli merasa lebih aman.
  11. ERA Free Notaris PPAT, dengan fasilitas bebas biaya notaris PPAT saat melakukan transaksi jual beli ataupun sewa menyewa melalui jasa ERA pembeli cukup memilih salah satu partner notaris yang akan bekerjasa dengan perusahaan ERA.
  12. ERA Community Service adalah progra kepedulian sosial yang yang di tujukan untuk lingkungan sekitar dengan ide “Cerdas Bangsaku”, program ini akan memberikan support & bantuan kepada seluruh siswa siswi sekolah yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak, karena dengan begitu negara ini akan menjadi lebih unggul.

Orang-Orang Hebat Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

  1. Tjandra Setyawati

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Yap Wanita ini adalah pendiri (founder) dari Era Tjandra Surabaya Indonesia yang merintis perusahaan ini dengan waktu yang terbilang tidak cepat, sudah 20 tahun lebih beliau membangun perusahaan dengan semangat yang sangat luar biasa, tanpa beliau mungkin saat ini ERA Tjandra tidak akan sebesar & sehebat saat ini. “Saya selalu menanamkan pada MA dan anak – anak saya untuk tidak mudah menyerah dan putus asa serta terus semangat. Terutama untuk anak saya harus bisa lebih sukses dari saya”, ujarnya.

Sejak berumur 20 tahun beliau merintis karirnya dengan menimba ilmu sekaligus berkarir di sebuah perusahaan BUMN PT. Pembangunan Perumahan, sejak saat semakin lama ilmu & skillnya semakin terasah ibarat sebuah besi yang di tempa secara terus menerus dan akhirnya semakin runcing dan menjadi pedang. Pada tahun 1993 ia memutuskan untuk bergabung dengan Era Jatimrealty, setelah 5 tahun bergabung dengan ERA Jatimrealty beliau membuktikan kemampuannya dengan menyabet habis banyak penghargaan di perusahaan ERA Jatimrealty, setelah beliau merasa cukup dengan pengalaman & skill yang di pelajari selama 5 tahun akhirnya beliau memutuskan untuk mendirikan perusahaan dengan bendera “ERA Tjandra” dengan suaminya bapak Petrus yang sebelumnya adalah seorang dokter gigi di dinas kesehatan.

  1. Daniel Sunyoto

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Pria lulusan Universitas Kristen Petra ini sebelumnya tidak pernah menduga ia akan menjadi seorang pemimpin hebat yang akan meneruskan perjuangan Ibu Tjandra Setyawati untuk mengelola perusahaan, berkat tangan dinginnya saat ini Era Tjandra Surabaya Indonesia semakin besar & di percaya oleh banyak klien, saya sendiri baru mengenal Om Daniel Sunyoto tahun lalu saat meminta rekomendari pendaftaran anggota AREBI Jatim untuk perusahaan properti yang saya dirikan dan saya kelola.

Sedikit testimoni atau Kesan pertama yang saya dapatkan saat pertama kali bertemu cukup mengejutkan karena beliau sangat welcome dengan saya (dengan orang yang baru dikenal beberapa detik dan langsung minta rekomendasi hmm kayaknya mustahil menurutku, buat Om Daniel Sunyoto semoga baca artikel ini, oiya om makasih banyak atas bantuannya semoga tuhan menambah rezeki, melancarkan segala urusannya om  Daniel & ERA Tjandra menjadi lebih sukses, ntar kalo ketemu ingetin saya buat traktir om Daniel ya atau kalo om Daniel pingin traktir saya juga boleh kok, aku sengaja bikin artikel ini ada di bawah situs perusahaannya om Daniel biar langsung om baca hehe oiya om perutnya kecilin dikit om biar sixpack kalo bisa eightpack sih 😀 Buat anda yang baca artikel ini saya sangat rekomendasikan anda buat kenalan ataupun belajar bisnis dengan om Daniel Sunyoto saya jamin orangnya baik dan telaten suer deh.

  1. Jonas Angkawidjaja

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

“Konsistensi adalah kunci dari segala kunci” menurut beliau jika anda ingin sukses hal pertama yang harus anda tekankan pada diri sendiri adalah “Konsistensi” yap tanpa modal itu saya jamin anda tidak akan berhasil, ibarat sebuah batu yang di tetesi oleh air maka lama kelamaan juga akan bolong sendiri kalo konsisten begitu juga dengan kesuksesan jika anda tekun belajar, berusaha & berdoa maka hambatan apapun tidak akan pernah sanggup menghalangi anda.

Saya bilang cukup lama & bukanlah waktu yang singkat karena beliau sudah berada di keluarga Era Tjandra Surabaya Indonesia selama 10 Tahun lebih sejak tahun 2006 hingga sekarang. Menurut beliau penghargaan adalah sebuah bonus dari hasil kerja keras, jadi jangan fokus pada apa yang akan kamu dapatkan tapi rubah fokusmu untuk melakukan yang terbaik sebagai agen properti maka semua akan mengalir dengan sendirinya.

Kunci kesuksesan menjadi agen properti menurut beliau adalah menjalin hubungan yang baik dengan semua orang untuk memperluas relasi, lakukan inovasi karena tanpa inovasi anda akan tergilas oleh perkembangan jaman seperti dinosaurus yang punah karena dunia properti terus berkembang setiap saat, tanggung jawab, komitmen & selebihnya serahkan semua kepadaNYA.

  1. Tonny Njoo

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Berawal dari sebuah ajakan dari seorang teman yang bekerja di ERA Tjandra akhirnya Tony Njoo sampai saat ini menjadi bagian dari keluarga besar ERA Tjandra Indonesia mulai tahun 1998 hingga sekarang, sudah sekitar 18 tahun lebih lah.

Kunci konsistensi & kesuksesannya adalah manajemen waktu karena menurut saya sendiri orang yang bisa memanfaatkan waktunya sebaik mungkin adalah orang yang beruntung asalkan di gunakan untuk hal-hal yang positif, bangun komunitas yang kuat karena di luar sana banyak sekali agen yang saling sikut menyikut, Respect dengan pimpinan karena dengan begitu anda juga akan sering di bantu oleh pimpinan. Pesan untuk semua agent dari Tony Njoo “Kita harus sabar dan telaten dalam menjalani bisnis ini. Karena sampai sekarang pun, saya terus belajar untuk berkembang dan menjadi lebih baik”

  1. Richard Hartono

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Beliau adalah sahabat dari Pak Daniel Sunyoto (Principel Era Tjandra) awalnya beliau bergabung karena ajakan dari Pak Daniel Sunyoto dan sangat ragu saat pertama kali bergabung karena menderita penyakit gagap & tidak percaya diri saat berkomunikasi namun Pak Daniel berhasil meyakinkannya sehingga beliau memutuskan utuk mencoba bergabung. Bergabung di ERA Tjandra selama 10 tahun sejak 2003-2014 dan alhasil berkat kerja kerasnya akhirnya beliau sudah mendapatkan berbagai penghargaan berturut-turut.

  1. Larasati Agatha

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Meskipun terbilang cukup baru bergabung di keluarga Era Tjandra Surabaya Indonesia namun wanita satu ini telah membuktikan bahwa ibu rumah tangga pun mampun mendapatkan prestasi di dunia kerja yang biasanya dominan hanya di huni oleh kaum pria, wanita ini menjabat sebagai branch manager dari cabang ERA Tjandra yang baru di area Pakuwon City.

Anda mungkin tidak akan pernah menyangka dari raut wajahnya yang kalem wanita ini juga punya power yang dahsyat, rahasia dari kesuksesannya adalah fokus untuk mencapai tujuan serta konsistensi untuk mencari peluang sebanyak-banyaknya.

  1. Veronica Lumanto

Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Bergabung dengan Era Tjandra Surabaya Indonesia sejak tahun 1998 membuatnya sangat berpengalaman tentang seluk beluk dunia pemasaran properti, menurutnya faktor penting untuk mencapai kesuksesan dalam penjualan properti adalah penguasaan produk properti karena dengan begitu kita akan lebih yakin dengan produk yang akan dijual, karena dari situlah pembeda kualitas seorang agent antara yang satu dengan lainnya, Utamakan kejujuran & nama baik diatas komisi atau uang. Kepercayaan dan respek dari para klien adalah modal yang sangat berharga bagi bisnis ini, bukan hanya di bisnis ini bahkan di bisnis apapun kepercayaan adalah modal yang sangat utama.

Oiya btw setelah saya cerita & menulis artikel super panjang ini kita belum saling kenal ya hmm, saya Iqbal Azhari (21 ) mahasiswa gaul di salah satu perguruan tinggi negeri teknik yang ada di Ujung kota Surabaya Timur, selain menjadi mahasiswa saya sendiri sangat sibuk mengurus hoby saya… Yap hoby saya adalah bisnis, traveling & kuliner.

Saat ini saya juga mengelola perusahaan jual beli sewa properti, konveksi & catering yaa lumayanlah hasilnya bisa buat beli pentol & camilan saat di kampus nanti sekaligus traktir temen-teman yang dekat dengan saya, salah satu keahlian saya adalah Direct Selling, Soft Selling, Leadership, Digital Marketing Strategy yang meliputi (SEO, Sosial Media Strategy, Email Marketing, Growt Hacking dan semua yang berhubungan dengan pemasaran digital) sejak kecil saya sangat suka sekali membaca dan belajar dari orang-orang sukses atau siapapun yang ada di sekitar saya, udah itu dulu sedikit informasi tentang saya jangan terlalu panjang nanti kamu tambah penasaran.

Yap berikut merupakat sedikit cerita tentang Era Tjandra Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya! buat anda yang belum mengetahui tentang perusahaan ini anda bisa kunjungi situs utama perusahaannya, namun jika anda ingin bergabung ataupun belajar tentang properti saya juga mempunyai perusahaan yang bergerak di bidang jual-beli-sewa properti yang di kelola dengan orang-orang ahli di bidangnya anda bisa belajar mulai dari level paling awal dan akan di bimbing sampai bisa, karena tidak hanya itu saja anda juga bisa belajar dengan berbagai macam cara pemasaran mulai dari direct selling, soft selling, hard selling, guerilla marketing, digital marketing, creative marketing dan semua hal yang anda perlukan untuk sukses besar di industri ini. Salam sukses, Iqbal Azhari.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply