17 Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah

Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata & Mini di Surabaya Murah, Saat rental bus bisa kamu gunakan untuk wisata di Sidoarjo, Batu, Malang, Bali, Banyuwangi, Semarang, Yogyakarta & Tujuan Perjalanan Rohani seperti walisongo.  Berbagai Perusahaan Penyewaan Bus seperti Damri, Kalisari, Cipaganti dan berbagai brand terkenal lainnya. Kamu bisa sewa bus dengan berbagai ukuran mulai mikro, medium dan yang paling jumbo.

10 Destinasi Tempat Wisata Saat Sewa Bus Surabaya

Kalo udah sewa bus & sewa mobil surabaya rasanya gak lengkap kalo gak pergi berwisata ke berbagai tempat yang super indah di Indonesia, karena di Indonesia sendiri memiliki banyak sekali lokasi wisata yang sangat beragam, mulai dari wisata perkebunan, wisata alam, wisata gunung, wisata adrenalin, wisata pantai dan berbagai jenis lokasi wisata lainnya yang mungkin tidak bisa di hitung jumlahnya, secara Indonesia merupakan negara yang berada di garis khatulistiwa dengan iklim tropis plus merupakan salah satu negara yang memiliki hutan terbesar di dunia, beraneka ragam satwa, aneka ragam fauna dan beraneka ragam suku budaya yang tiada duanya.

  1. Wisata Bandung

Siapasih yang gatau bandung? Pasti semua orang sudah mengetahuinya, karena bandung merupakan sebuah kota besar yang memiliki ragam hal unik yang banyak disukai oleh banyak sekali orang, mulai dari pusat bisnis, ragam lokasi wisata, ragam kuliner enak dan ragam cowok ceweknya yang juga terkenal bening – bening hmm bcanda, sebenernya di bandung ada banyak sekali loh lokasi wisata yang wajib kamu kunjungi nantinya jika tujuan sewa bus kamu untuk perjalanan ke bandung, untuk informasi detilnya kamu bisa check artikel saya di kategori Travelling ata kamu juga bisa cari di kolom search yang sudah saya siapkan di website iqbalazhari.com, di situ saya menulis banyak sekali list wisata bandung yang sangat beragam.

  1. Wisata Jogja

Jogja merupakan sebuah kota yang berada di Jawa Tengah, memiliki beberapa aset wisata yang sangat terkenal salah satunya adalah Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang merupakan sebuah wisata sejarah yang terletak di kota Jogja, selain itu di kota jogja juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu pilih mulai dari puluhan wisata pantai, wisata goa, wisata pemandian, wisata hutan, wisata perkebunan, wisata gunung, wisata pantai dan berbagai macam jenis destinasi wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi. Banyak sekali orang datang kesini hanya untuk sekedar mencari suasana baru berlibur dari kota asalnya yang cukup jauh, oleh karena itu saya juga menyarankan kamu untuk berkunjung kesini.

  1. Wisata Malang

Terkenal dengan sebutan khas “kota apel” merupakan sebuah simbol yang di miliki oleh kota Malang, karena memang pada jaman dahulu hingga sekarang di kota Malang ini memiliki banyak sekali perkebunan apel yang berada di lingkungan kota malang dan bahkan saat ini kebun apel yang ada di malang sudah di jadikan sebagai lokasi wisata yang banyak sekali di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing, karena di perkebunan ini kamu akan merasakan sensasi memiliki pohon apel sendiri karena kamu bisa memetiknya saat jalan – jalan di wilayah perkebunan, selain itu udara di perkebunan juga akan membuat kamu cukup betah untuk berkeliliing.

  1. Wisata Bogor

Seperti halnya kota malang, bogor juga merupakan salah satu lokasi wisata yang ada di Indonesia yang memiliki udara yang sangat sejuk bahkan bisa di bilang dingin sih menurut saya, nah di kota bogor sendiri juga tidak kalah banyak lokasi wisatanya bahkan sangat beragam, mulai dari wisata sejarah seperti kebun raya bogor (sebuah tempat wisata peninggalan jaman belanda), wisata pegunungan, wisata adrenalin seperti outbound dan berbagai macam jenis wisata lainnya yang bisa kamu coba saat berkunjung ke kota hujan ini, jadi buat kamu yang sedang menyewa bus namun memiliki tujuan perjalanan lewat bogor jangan lupa untuk mampir ke puluhan destinasi wisata yang ada di bogor.

  1. Wisata Bali

Bali adalah sebuah pulau yang sangat menawan sekali, adalah surga dunia yang banyak sekali di kunjungi oleh wisatawan lokal hingga wisatawan asing, jika kamu berkunjung kesini kamu akan melihat banyak sekali bule yang selalu berjalan – jalan mengunjungi pulau ini, entah hari libur ataupun hari biasa menurut saya selalu aja ada wisatawan yang berkunjung ke pulau ini, karena memang destinasi wisata yang ada disini sangat lengkap sekali, bahkan bukan hanya lengkap tapi sempurna, wisata yang paling populer di Bali adalah wisata pantai, karena memang pulau ini di keliling oleh lautan yang masih sangat asri sekali namun beberapa yang sudah sering di kunjungi orang seperti Kute sekarang sudah tidak bagus lagi menurut saya, tapi kamu jangan khawatir karena masih banyak lagi pantai yang tersembunyi di pulau ini.

  1. Wisata Semarang

Kalo kamu mampir ke semarang kamu pasti tau kan kalo disini ada banyak sekali wisata yang bisa kamu kunjungi? Kota Semarang merupakan kota yang terkenal dengan kota lumpia, dan salah satu lokasi wisata yang paling terkenal adalah lawang sewu yang merupakan wisata sejarah yang sudah ada sejak berpuluh tahun yang lalu, di semarang lawang sewu ini sudah di bangun sejak tahun 1904 oleh Belanda, dulunya bangunan ini di fungsikan sebagai kantor perusahaan kereta api belanda, apa kamu tahu arti dari nama lawang sewu? Artinya adalah “seribu pintu” konon lawang sewu ini juga kerap di kaitkan dengan cerita mistis, penasaran dan pengen tau lebih detil? Yuk mampir ke kota semarang.

  1. Wisata Dieng

Selain di kota Jogja ternyata di Jawa Tengah juga adaloh destinasi wisata indah lainnya, salah satunya adalah di Dieng, beberapa bulan yang lalu juga aku berkunjung ke sini untuk main ke lokasi wisatanya, di dieng ini udaranya sangat sejuk sekali hampir mirip – mirip kayak di Pujon gitu namun di dieng ada lokasi wisata yang menurutku sangat menarik, yaitu kawah sikidang, namun disini kamu haru pakai masker karena bau belerang yang cukup menyengat akan membuat kamu pusing jika terus menghirupnya namun meskipun begitu lokasi ini cocok sekali buat selfie, dan yang paling menarik banyak sekali pedagang kaki lima berjualan oleh – oleh di tempat wisata yang pasti harganya juga murmer sist bro.

  1. Wisata Lombok

Jika berbicara tentang wisata destinasi di pulau Lombok merupakan termasuk 10 lokasi yang saya favoritkan yang ada di Indonesia, karena di sini kamu bisa menemukan berbagai macam Gili yang super duper menawan dan pastinya lebih indah disini daripada yang ada di pulau dewata (Bali) namun itu menurut saya sih, gatau juga kalo pendapatmu berbeda, meskipun pulau lombok itu kecil namun ini adalah salah satu surga dunia yang pernah ada di Indonesia, jika kamu bilang bali itu indah, tapi kataku lombok jauh lebih indah letaknya juga ga jauh dari Bali sih, jadi kalo kamu ber wisata di Pulau Bali sekalian aja nyebarang di Pulau lombok biar lebih asik.

  1. Wisata Banyuwangi

Berkunjung ke Banyuwangi adalah merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga sekali bagi saya, karena disini saya bisa menemukan berbagai hal indah bersama dengan teman – teman travelling saat itu, lokasi banyuwangi sendiri satu arah jika kamu memiliki tujuan ke Bali dan berangkat dari Surabaya, jadi jika kamu ingin wisata ke Bali sekalian aja kunjungi destinasi wisata yang ada di Banyuwangi biar lengkap sudah petualangan kamu, kalo kamu ke Banyuwangi beberapa wisata yang sangat saya rekomendasikan adalah pantainya karena beberapa pantai yang ada disini masih sangat alami sekali dan tidak kalah loh dari pemandangan yang ada di pulau dewata, jadi apa salahnya buat kamu coba?

  1. Wisata Surabaya

Ternyata di Surabaya saat ini juga banyakloh lokasi yang bisa kamu kunjungi, memangsih kota ini terkenal dengan sebutan kota metropolitan kedua setelah Jakarta dan sudah banyak gedung – gedung pencakar langit, namun kota ini juga memiliki sisi eksotis di tengah hiruk pikuk kotanya, kalo kamu berkunjung ke kota Surabaya kamu bisa menemukan lokasi wisata seperti hutan mangrove yang ada di surabaya timur, wisata pantai kenjeran yang ada di surabaya timur juga dan yang paling banyak adalah wisata perbelanjaan karena disini banyak sekali mall dan pusat perbelanjaan lainnya  mulai dari pusat grosir hingga retail semua lengkap ada di kota pahlawan ini.

 5 Destinasi Tempat Kuliner Saat Sewa Bus Surabaya

Selain berkunjung ke tempat wisata tentunya anda juga gak akan mau ketinggalan kan buat mampir mengisi perut? Hmm pasti dong, secara abis jalan – jalan pasti akan laper dan harus isi tenaga lagi biar bisa jalan – jalan dengan tenang tanpa pusing perut keroncongan, nah sudah saya bilang kan bahwa di Indonesia itu tidak hanya memiliki lokasi wisata aja yang banyak plus menarik namun juga memilik banyak sekali aset lainnya yang masih belum banyak terpikirkan oleh orang – orang di luar sana, contohnya adalah aset kuliner yang sangat beragam mulai dari sabang hingga merauke pasti memiliki masakan khas yang sangat berbeda – beda, berikut ini 10 wisata kuliner yang wajib kamu cicipi saat sewa bus dan berkunjung ke kota ini bersama keluarga.

  1. Kuliner Bandung

Selain mengunjungi lokasi wisata rasanya belum lengkap kalau belum mampir untuk kuliner di kota Bandung, oiya ternyata disini banyak sekali loh makanan unik yang dijual ada puluhan bahkan ratusan tempat wisata kuliner yang bisa kamu cicipi, salah satu contohnya adalah Iga Bakar si Jangkung, hmm rasanya sangat nikmat sekali, kalau kamu mencicipinya kamu ga akan menemukan satupun tulang yang ada di dagingnya jadi kamu bisa menikmatinya langsung tanpa repot berurusan dengan tulang, selain itu kamu juga bisa berkunjung di rumah sosis dengan berbagai macam varian rasa sosis yang di buat dari daging ayam, sapi, ikan dan lain sebagainya

  1. Kuliner Jogja

Jogja merupakan kota yang memiliki aset wisata yang tak terhingga dan merupakan salah satu kota yang paling menarik di Indonesia untuk di kunjungi, salah satu makanan khas Jogja yang paling terkenal di seantero dunia adalah “Gudeg” jogja yang memiliki rasa khas orang jawa, rasanya manis dan gurih pokoknya enak deh, kalo kamu sedang berkunjung k e kota Jogja kamu wajib untuk mencicipi makanan satu ini, kamu bisa mencarinya di berbagai tempat yang ada di Jogja karena makanan ini sangat gampang di temukan ketika kamu berada di Jogja, namun yang menurut saya enak adalah yang lokasinya dekat Universitas Gajah Mada .

  1. Kuliner Bogor

Bogor sangat terkenal dengan sebutan kota Hujan, karena disini juga udaranya sangat sejuk sekali serta enak sekali untuk dijadikan tempat singgah, kalo kamu berkunjung ke kota Bogor mungkin kamu akan betah sekali untuk terus terusan menikmati liburan dan pastinya akan enggan untuk pulang di kota asal kamu, mulai dari lokasi wisata hingga kuliner bisa kamu temukan disini sangat beragam sekali,  salah satu kuliner rekomendasi saya ketika kamu berkunjung di Bogor adalah “iga bakar Jogja” menu andalan di rumah makan ini adalah iga bakar dan tempatnya enak sekali buat singgah cocok buat kamu yang ingin refresing melepas penat sambil menikmati santapan.

  1. Kuliner Surabaya

Untuk Surabaya sendiri juga ga kalah banyak tentang wisata kuliner, bahkan di surabaya ini ada ratusan wisata kuliner baru yang bermunculan setiap harinya, mulai dari kuliner tradisional, kuliner modern, kuliner unik dan berbagai macam jenis kuliner lainnya. Oiya ada salah satu kuliner yang menurut aku sangat unik sekali yaitu es poopy, ini adalah salah satu es yang di taruh di tempat yang mirip seperti jamban, buat sebagian orang yang melihat mungkin akan terasa sangat menjijikan namun ketika di cicipi rasanya tidak mengecewakan kok hanya saja tempatnya mirip “anu” hehe, yuk coba buat wisata kuliner di Surabaya.

  1. Kuliner Malang

Berwisata sambil menikmati makanan adalah hal yang sangat menyenangkan, jadi sambil menyelam minum air, apalagi udara di kota malang ini sangat sejuk dan kalo malam sangat dingin, bisa membuat perut kamu keroncongan karena bawaannya pingin makan terus, maklum kalo dingin biasanya kalo ga laper ya pengen tidur hehe, oiya salah satu kuliner di malang yang saya lihat selalu ramai adalah “pos ketan legenda” letaknya berada di sekitaran alun – alun kalo malam sangat ramai sekali, meskipun menurut saya rasanya biasa aja sih, tapi gatau entah kenapa kok selalu ramai, mungkin gara – gara bawaan suana aja kali ya, kalo kamu belum coba wajib tuh buat beli biar ga penasaran.

  1. Kuliner Semarang

Nah setelah berwisata keliling – keliling menikmati lokasi wisata yang ada di semarang sekarang saatnya untuk menikmati wisata kuliner yang maknyus dan paling mantap di kota ini, pastinya akan laper kan kalo udah jalan – jalan? Tentu saya yakin itu, oiya lokasi wisata kuliner yang saya rekomendasikan saat ini adalah Restoran Pesta Keboen Semarang ini adalah salah satu kuliner khas semarang favorit saya dan sangat terkenal di kalangan wisatawan lainnya, oiya alamat dari restoran ini berada di Jalan Veteran 29, disini kamu bisa menikmati suasana tempo doeloe karena memang desain interiornya sengaja di desain seperti itu.

  1. Kuliner Solo

Memang kalo berbicara tentang kuliner gak akan ada habisnya, apalagi kalo di Indonesia, mulai dari sabang hingga merauke mempunyai masakan khas yang sangat berbeda – beda dan semuanya enak – enak jadi kalo bahas kuliner akan selalu ada perbincangan yang bisa di jadikan topik, belum lagi kalau kuliner yang bermunculan baru – baru, karena saat ini banyak sekali orang kreatif yang memunculkan makanan yang unik – unik dan semuanya juga enak, oiya meskipun begitu makanan yang di Solo ini juga ga akan kalah enak loh salah satunya adalah kamu bisa berkujung ke rumah makan bale padi, di rumah makan ini menyajikan makanan khas Jawa yang lumayan banyak variannya, jadi kalo kamu mampir ke Solo mampir aja kesini.

  1. Kuliner Jakarta

Jakarta merupakan ibu kota negara Indonesia yang memiliki beragam hal unik mulai dari segi bisnis, hiburan, tempat wisata, hingga destinasi wisata kuliner yang sangat banyak sekali nan menjamur saat ini. Pantas saja seperti itu karena dominan penduduk Indonesia yang paling banyak adalah di kota Jakarta, semua orang yang berasal dari desa, kota lain, bahkan luar pulau banyak yang berbondong – bondong untuk pergi ke kota ini untuk mengadu nasib, hal ini menjadi sebuah peluang bagi para pebisnis kuliner untuk melebarkan sayapnya menjual ke orang – orang yang ada di Jakarta, untuk  kamu yang berkunjung ke Jakarta saya sangat merekomendasikan untuk mencoba holycow yang merupakan makanan steak (daging) yang memiliki cita rasa mantap sekali.

  1. Kuliner Medan

Selain di Jakarta ternyata di Medan juga banyak sekali wisata kuliner yang sangat enak sekali salah satu contohnya adalah Rumah Makan Sipirok yang menjual sup daging yang memiliki resep turun temurun sejak lama, memiliki rasa yang sangat khas dan berbeda dengan sup lainnya membuatnya cukup terkenal di Medan, kamu bisa mencicipi agar untuk merasakan sup ter enak yang pernah ada, yang pasti rasanya akan membuat lidah kamu bergetar dan merasa sangat nikmat, rumah makan ini di buka mulai jam 10 pagi hingga jam 3 sore dan menu yang dijual disini juga tidak terlalu mahal mulai Rp 15.000 aja kamu bisa mencobanya.

  1. Kuliner Cirebon

Kalo kamu main ke kota Cirebon rasanya belum lengkap kalau belum menikmati wisata kulinernya yang ada disini, salah satu wisata kuliner yang harus kamu coba ketika berada di Cirebon adalah sate kalong. Hah, sate kalong? Kalo dalam bahasa Indonesia kalong adalah kelelawar, namun kamu ga perlu khawatir meskipun namanya adalah sate kalong namun sate ini bahan bakunya di dapatkan dari daging kerbau, yang pastinya juga halal buat kamu yang muslim, udah pernah cobain daging kerbau belum? Kalau belum kamu wajib tuh buat cobain kuliner sate kalong saat mampir di Cirebon. Selain itu di Cirebon juga masih banyak tempat wisata kuliner lainnya loh yang ga kalah enak dari lokasi lainnya yang ada di Indonesia.

Berikut merupakan ulasan tentang harga sewa bus mini & pariwisata di Surabaya murah, jika kamu butuh informasi lainnya silahkan hubungi kontak kami aja, karena kami akan berikan harga yang spesial khusus buat kamu, di tempat kami juga menyewakan berbagai macam kendaraan karena kami juga membuka jasa sewa mobil surabaya dengan harga yang terjangkau dan armada yang super lengkap, untuk bus sendiri kami juga memiliki berbagai armada yang tidak kalah bagusnya dari bus damri, cipaganti, kalisari dan berbagai merk terkenal lainnya. Oke sekian dulu obrolan kali ini, salam dari sahabat baikmu, iqbal azhari.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply