Harga Tiket Kaliwatu Rafting & Outbound Kecamatan Bumiaji Batu Malang

Harga Tiket Kaliwatu Rafting & Outbound Kecamatan Bumiaji Batu Malang. Jika kita membahas tentang wisata di kota batu, memang tidak ada habisnya. Dimulai dari wana wisata modern sampai wisata alam yang menyuguhkan keindahan alam ciptaan tuhan.

Kota Batu memiliki gelar sebagai kota dengan tempat pariwisata terbanyak di Indonesia yang menyajikan berbagai macam keindahan alam bernuansa alami. Jadi kamu gaperlu kaget jika kamu datang ke salah satu wisata di batu dan ketemu sama wisatawan mancanegara.

Karena selain tempat wisata yang banyak, disini kamu bisa nemuin apel-apel terbaik yang sudah terkenal sampai luar negeri. Maka dari itu tempat pariwisata disini selalu ramai pengunjung terutama pada hari libur besar.

Baca Juga : 42 Tempat Wisata Malang Batu dan Sekitarnya Yang Terbaru Murah

Terutama wisata alam alami di pantai, air terjun, pegunungan, sampai halnya wana wisata yang menantang seperti rafting. Salah satu lokasi wisata di Batu yang layak dikunjungi adalah Rafting di kaliurang.

Suasana Kaliwatu Rafting

Harga Tiket Kaliwatu Rafting & Outbound Kecamatan Bumiaji Batu Malang

Di wisata rafting kaliurang sendiri bisa kamu nikmatin dengan suasana sangat mendebarkan namun tetap sangat menyenangkan, karena disini kamu harus menakhlukan dasyatnya aliran sungai brantas dengan nyali yang cukup tinggi tentunya.

Bukan saja aliran sungainya yang deras, tapi bebatuan dalam ukuran besar akan kamu temuin di sepanjang aliran sungai ini. Mengikuti rafting di aliran sungai Brantas ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras.

Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras. Sensasi yang ditimbulkan pun beragam, kadang berkelok-kelok naik turun dan jatuh layak nya di sapu oleh ombak laut.

Tetapi sebelum menikmati ekstrim nya wahana wisata ini, kamu akan di bekali dengan peralatan dan perlengkapan keselamatan.Lalu kamu akan di beri arahan dari para intruktor berpengalaman supaya tidak gegabah saat dalam air maupun diatas perahu.

Konsep yang dipakai oleh kaliwatu rafting ini adalah pemberdayaan masyarakat itu terletak di tengah perkotaan supaya mudah dijangkau. Jadi buat kamu yang pengen kesini, kamu bisa ambil poin dari Kota Wisata Batu yang hanya berjarak sekitar 2 kim. Dari jalan raya Desa Pandanrejo, hanya berjarak sekitar 500 meter. Untuk mencapai kawasan ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki melewati pematang sawah.

Harga Kaliwatu Rafting

Wisata Kaliwatu Rafting Malang

Berikut paket yang disediakan di Kaliwatu Rafting:

  1. Donat Boat
  • Dikenakan biaya Rp. 110.000/orang (minimal 20 pax).
  1. Paket Arung Jeram:
  • Weekend / Weekdays Rp. 180.000,-/orang
    • Fasilitas :
      • Welcome drink.
      • Peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung).
      • Briefing pengarungan.
      • Pengarungan 7 Km.
      • Rafting Guide (1 orang/perahu).
      • Snack dan minuman hangat pada rest area pengarungan.
      • Shuttle finish kembali ke basecamp.
      • Makan siang khas pedesaan.
      • Asuransi

Paket ini digunakan minimal untuk 4 Orang, untuk jumlah peserta di atas 20 Orang, kamu bisa hubungin pihak kelola wisata rafting kaliurang. Oke gaes berikut merupakan info yang bisa saya berikan untuk kamu saat ini, tunggu cerita saya selanjutnya yang lebih menarik, salam hebat dari sahabat baikmu, Iqbal Azhari.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply