Kerjasama Pemasaran Produk Properti Online

Kerjasama-pemasaran-properti-offline-online
Kerjasama-pemasaran-properti-offline-online

Kerjasama-pemasaran-properti

Kerjasama pemasaran produk properti secara secara offline dan online advertising. Belakangan ini saya banyak sekali bertemu orang/klien yang kesulitan menjual properti secondary & primary (rumah, ruko, tanah, apartemen, gudang, villa dan jenis properti lainnya). Mereka bercerita panjang lebar dan sangat detil mulai A – Z curhat tentang sulitnya menjual properti yang mereka miliki. Seringkali juga banyak sekali pertanyaan seperti ini :

“Pak Azhari saya sudah pasang iklan di media  seperti koran, banner jalan, spanduk, brosur, dll tapi kok belum ada respon pak?”

“Pak Azhari saya sudah infokan ke semua relasi saya namun kok properti saya tetap saja belum terjual”.

“Pak Azhari saya udah mati-matian keluarkan semua budget untuk biaya iklan, biaya renovasi tapi tetap saja masih belum ada yang beli.”

“Pak Azhari saya udah kasih bonus/gimick untuk hadiah orang yang akan beli properti saya, tapi kok tetap hasilnya gaada yang beli”

“Pak  Azhari lokasi properti saya kan sangat-sangat strategis tapi kok kebanyakan orang cuman tanya-tanya aja, belum ada yang deal”

“Pak Azhari saya sudah capek antarkan pembeli bolak-balik sampai tak terhitung, tapi kenapa belum deal juga?

“Pak Azhari menurut saya bangunan properti saya sangat-sangat bagus, semua interior dan furniture saya ambil dari luar negeri tapi tetap saja belum ada yang berminat membeli properti saya”

Kerjasama-pemasaran-properti-broker-agen

OKE STOP CURHATNYA!!!

Anda harus tahu beberapa indikator agar orang mau beli properti anda, karena dalam sudut pandang pembeli untuk mengambil alih hak kepemilikan properti anda bukanlah hal sepele, butuh banyak sekali pertimbangan, butuh di pikirkan beberapa kali, dan butuh pertimbangan A-Z. Beda sekali dengan produk lainnya karena orang kan harus keluarin uang ratusan juta bahkan milyaran rupiah ketika deal, jadi harus di pikir dengan benar sebelum deal dengan anda.

Oleh karena itu ini fungsinya memakai jasa agen properti, karena agen propertilah yang berkewajiban memberi konsultasi & menghandle semua hal ribet yang anda alami saat menjual properti, anda tidak perlu berfikir sendiri semua indikator-indikator yang bakal saya jelaskan pada anda mulai A-Z, anda tidak perlu ribet memikirkan dimana saja harus pasang iklan, anda tidak perlu repot bolak balik harus antar pembeli/buyer yang tidak pasti akan beli, anda juga tidak perlu repot mengurus semuanya sendiri di notaris ketika deal, mencari rekanan bank jika kpr dll karena semua sudah di handle oleh agen properti.

Saya sangat merekomendasikan anda untuk memakai jasa pemasaran yang dimiliki KampungProperti.com, karena team di KampungProperti telah berpengalaman menghandle klien pemasaran properti selama puluhan tahun. KampungProperti mengkombinasikan berbagai jenis cara pemasaran yang telah di uji coba kesuksesannya selama puluhan tahun yang lalu, dan berinovasi dengan sistem pemasaran yang baru.

Saya ada kabar baik untuk anda, saat ini KampungProperti sudah membuka kesempatan kerjasama pemasaran properti hingga ke seluruh wilayah Indonesia jadi anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk mencari jasa pemasaran terbaik, karena KampungProperti hadir dengan berbagai inovasi baru menggabungkan bermacam-macam konsep pemasaran seperti konvensional marketing, kreatif marketing, dan digital marketing yang sudah teruji selama bertahun-tahun di berbagai ceruk pasar, terutama pasar properti yang sedang anda butuhkan saat ini.

Kerjasama-pemasaran-properti-broker-agen2

Kenapa KampungProperti.com?

  1. Team yang kompeten dan memiliki pengalaman gabungan selama 20 tahun di industri pemasaran properti.
  2. Strategi sistem kolaborasi dari bermacam – macam perusahaan marketing properti terkemuka di dunia yang telah teruji selama puluhan tahun.
  3. Akses ke berbagai macam bank yang akan memudahkan anda melakukan proses transaksi.
  4. Koneksi ke notaris akan mempermudah proses jual beli properti anda.
  5. Jaringan ribuan marketing properti Asosiasi Real Estate Broker Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia siap membantu proses pemasaran.
  6. Ribuan pembeli potensial setiap hari berkunjung ke situs kami kampungproperti.com.
  7. Jaringan Agen Pemasaran KampungProperti sudah tersebar secara online & offline di seluruh wilayah.
  8. Database pembeli potensial yang sedang mencari properti.

Apa yang Anda dapatkan?

  1. Properti anda akan tersebar  di 5 situs partner kami jual beli properti terbesar di Indonesia.
  2. Gratis masuk ke situs advertishing properti perusahaan yang di kelola oleh team digital advertising KampungProperti.com & ratusan situs personal agen lainnya.
  3. Gratis konsultasi untuk berbagai macam pemasangan materi promosi offline untuk anda  :

– Spanduk

– Banner jalan

– iklan koran

– Brosur

– Flyer

– Sign Properti

  1. Gratis konsultasi berbagai macam strategi digital marketing :

– SEO ( Search Engine Optimization)

– Fb Ads

– Google Adword

  1. Gratis konsultasi harga pasar properti anda, potensi properti anda, cara meningkatkan value properti  dan strategi pemasaran untuk properti anda selama 3 bulan.

Berapa Biayanya Pemasarannya?

Kami GARANSI, anda hanya akan bayar saat properti anda laku, jika tidak maka semua yang anda dapatkan dari kami akan kami GRATISKAN secara cuma-cuma untuk anda !!! Namun jika properti anda laku terjual melalui kami, maka cukup berikan komisi pada kami sesuai nilai transaksi :

0 – 1 Milyar : 3%

1 – 5 Milyar : 2,5%

>5 Milyar : 2,5% atau Nego

Syarat Menjalin Kerjasama Pemasaran Properti :

  1. Siapkan scan KTP dan Sertifikat kepemilikan rumah anda.
  2. Siapkan scan IMB dan PBB.
  3. Siapkan foto rumah lengkap tampak depan dan bagian dalam, atau foto lengkap properti anda.
  4. Kontrak berlaku selama 3 bulan dan bisa di perbaharui dengan kesepakatan selanjutnya.

Semua berkas dikirim melalui email kami support@kampungproperti.com

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik disini >> Kerjasama Pemasaran Produk Properti Online 

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply