Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya!

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia, Dibalik Kesuksesannya! Hai gaes dalam pertemuan kali ini saya akan membuat sedikit artikel review tentang perusahaan Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia, buat kamu yang sangat penasaran sebelumnya tentang perusahaan ini kamu bisa baca artikel super panjang yang saya tulis agar kamu lebih mengenal Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia, namun sebelum saya bercerita lebih lanjut tentang Ray White saya pengen tahu sebenernya apasih yang bakal muncul pertama kali di benak kamu saat mendengar nama “Ray White” ? Apa kamu mengira ini nama orang? Nama perusahaan? Atau apapun pastinya yang sedang kamu pikirkan tentang perusahaan ini kamu betul! Loh kok betul? Memang tidak ada yang salah kan tentang persepsi?

Dulu saya sering bertanya-tanya siapa atau makanan dari mana Ray White itu? Bahkan kamu mungkin juga akan terlintas dengan mencoba mengaitkan kata – kata kalo Ray ditambah White apa artinya? Ray sendiri adalah nama orang dan White artinya putih jadi kalo di gabungkan “Orang Putih” hmm bukan seperti itu juga kali gaes. Tapi memang gabungan dari dua suku kata ini bukanlah berasal dari Indonesia menurut saya pribadi sangat mencerminkan nama seorang bule.

Kalo kamu masih penasaran coba aja ketikkan nama Ray White di sebuah mesin pencari terpintar dan terjenius sejagad raya ini “Google” pasti hasil pencarian yang muncul di berikan oleh google adalah nama perusahaan dan benang merahnya mengacu pada sebuah industri real estate, jadi bisa di pastikan kalo Ray White sendiri adalah perusahaan Real Estate Agency. Oke cekidot sekarang saya akan membahas lebih detil mengenai Ray White.

Tentang Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Ray White adalah sebuah perusahaan Real Estate Agency terbesar di negara tetangga, iya kamu benar tepatnya “Australia”, awal mula berdirinya perusahaan ini dari sebuah bisnis keluarga, namun berkat pengelolaan yang benar secara profesional dan cerdas perusahaan keluarga ini bertumbuh dengan seiring berjalannya waktu dari perusahaan keluarga hingga menjadi perusahaan yang mampu menembus persaingan Internasional.

Fokus utama dari perusahaan ini adalah di bidang Real Estate dan saat itu sudah dikenal luas oleh masyarakat Australia sendiri. Di negara Australia perusahaan ini tumbuh menjadi perusahaan Agency raksasa yang menjanjikan dengan di dukung oleh sistem dan manajemen yang pastinya hebat, memiliki perusahaan yang terus berkembang hingga sebesar ini pastinya sudah menjadi dambaan dan impian sebagian orang, karena bisa merubah kehidupan ekonomi mereka tidak terkecuali dengan pemilik perusahaan ini pasti juga akan memiliki pendapat yang sama.

Memang sih perusahaan ini baru di kenal di lima negara yaitu Indonesia, India, Selandia Baru, Abu Dhabi dan Australia sebagai pusatnya. Namun saya yakin perusahaan ini akan terus berkembang keberbagai negara lainnya untuk mengepakkan sayap – sayap kesuksesannya. Karena saya sudah melihat faktanya sendiri, keinginannya untuk berkembang sudah sangat di upayakan oleh pemilik perusahaan ini dengan memiliki 1000 kantor cabang yang sudah tersebar di lima negara, termasuk Indonesia.

Dengan kantor cabang yang sudah menggurita sebanyak itu di berbagai wilayah saya yakin prestasi perusahaan ini akan terus menanjak naik, perusahaan ini tergolong sebagai perusahaan yang menjual jasa, lebih tepatnya jasa pemasaran yang meliputi jual beli sewa properti seperti rumah, ruko, apartemen, tanah, gudang, villa dan lain sebagainya. Saya sendiri sudah sangat takjub dengan jumlah pelanggan yang sudah di capai oleh perusahaan ini karena sudah mencapai sekitar 200.000 klien (penjual dan pembeli) properti yang telah merasakan keprofesionalan dari kerja keras perusahaan ini.

Ibarat manusia, perusahaan ini sudah cukup tua dan hidup lebih dulu dari berbagai macam brand real estate agency lainnya. Awal mula perusahaan ini di rintis tepatnya pada tahun 1902 di Australia tepatnya Crows Nest, Queensland. Bisa di bilang perusahaan ini sudah sangat berpengalaman memakan asam garam dunia properti an itu bisa di jadikan jaminan kualitas dari klien perusahaan ini.

Pada tahun 2000 Ray White menjadi tanggung jawab “Residential Accomodation” yang merupakan sebuah acara Olympic Game yang diadakan di Sydney Australia. Nah bertepatan pada tahun 1998 perusahaan yang bergerak di bidang real estate ini juga membuka sebuah program baru yang bergerak di bidang insurance service. Produk atau program baru dari Ray White ini semacam produk yang berguna untuk asuransi rumah, jadi program ini akan membuat semua klien yang berada dalam naungan Ray White merasa lebih aman saat menggunakan jasa jual belinya.

Nah di negara Indonesia sendiri Ray White sudah mulai beroprasi sejak tahun 1997, yang berawal dari enam kantor yang berada di ibu kota Jakarta. Dengan seiring berjalannya waktu perusahaan ini terus berkembang dengan pesat dan jaringan bisnis inipun mulai melahirkan kantor – kantor cabang franchise baru di berbagai kota lainnya seperti Tangerang, Bogor, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali, Pekanbaru, Malang, Solo, Palembang dan Surabaya khususnya di Jl. Raya Diponegoro No.196, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 6024. Dan saat ini sudah ada sekitar 100 kantor dan 2000 team marketing executive profesional.

Dengan semakin luasnya jaringan yang di miliki oleh Ray White di Indonesia maka itu akan semakin mempermudah untuk melayani masyarakat yang kesulitan untuk menjual dan mencari property di wilayah yang di inginkannya dengan harga terbaik serta proses transaksi yang aman dan mudah seperti legalitas dokumen, proses pendanaan dan lain sebagainya.

Misi Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

“To become the most dominant agent in every market place we trade”, Ray White memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan jual-beli-sewa-lelang properti serta penanganan dan pemasaran Projects danProperty Management dan secara konsisten terus berinovasi dalam menjalankan bisnisnya termasuk dalam cara-cara pemasaran properti.

Untuk mencapai hal ini, Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia mengerti bahwa pelanggan selalu menjadi yang terutama. Kami memiliki komitmen dalam menjawab setiap kebutuhan Anda, termasuk pembelian, penjualan, investasi dan manajemen properti. Secara konsisten kami terus bertahan untuk tetap dinamik dan inovatif dalam setiap transaksi real estate dan selalu mencari cara yang lebih efektif dan efisien serta selalu siap mengantisipasi dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketetapan dalam membaca dinamika pasar, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para kliennya. Kami akan terus membangun team real estate profesional yang paling bermutu, fokus pada pelanggan, mengerti aturan main, dan diberikan pengetahuan mengenai bagaimana memenuhi kebutuhan para klien terhadap properti secara menyeluruh.

Alamat Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia : Jl. Raya Diponegoro No.196, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60241

Principal Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia : Andy Suanda

Ray White Awards Achievement

  • Top Brand Awards 2013 – 2016,
  • Corporate Images Awards 2015 – 2016,
  • Indonesia Digital Popular Brand Award 2016
  • Top Product Property Awards 2016,
  • Social Media Awards 2015 – 2016,
  • Franchise Business Opportunity Market Leader 2015 – 2016.

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Tentang saya? Setelah saya menulis artikel super panjang tentang Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia ini, lebih baik kamu juga mengenalku lebih dekat lebih dalam dan lebih lebih deh pokoknya supaya nanti kalo kita ketemu di tengah jalan bisa saling sapa cipika cipiki 😀 sebenernya bukan cuman itu ajasih, kalo menurutku juga semakin banyak teman maka semakin banyak rezeki dalam istilah bisnis ini namanya relasi atau networking, semakin banyak relasi maka semakin mudah bisnis kita berkembang, intinya seperti itulah.

Kabar baiknya lagi kalo kamu jadi temanku, kamu boleh mengandalkan saya sebagai teman super multifungsi karena saya sendiri suka berbagi hal yang positif. Kamu bisa menganggapku sebagai teman berbisnis, teman belajar, teman travelling, teman kuliner, nge vlog, teman curhat atau bahkan gebetan? Hmmm tenang aja pokoknya saya jamin bakalan asikdeh meskipun saya orangnya kelihatan serius banget mengurus beberapa bisnisku namun saya juga masih punya energi yang cukup dan semangat anak muda kekinian untuk di bagikan buat kamu,  maklumlah karena usisaya sendiri juga masih 21 tahun.

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Oiya sebelumnya kamu udah tau nama saya belum? Yakin belum tau? Hmm kalo belumsih kamu bisa scroll hp atau kursor kamu sampai ke atas halaman situsku, coba kamu lihat tulisan besar di pojok kiri  paling atas sendiri, iya betul namsaya Iqbal Azhari (21) mahasiswa gaul jurusan Statistika di sebuah universitas negeri yang ada di ujung kota Surabaya Timur.

Oiya btw kalo kamu juga berprofesi sebagai seorang agen properti maupun developer kamu boleh bangetloh save kontakku karena siapa tahu suatu saat kamu bisa memjalin kerjasama denganku kalo dalam bahasa gaul orang properti biasa disebut “Co – Broking”, gak cuman itu aja kamu juga bisa sharing tentang berbagai macam hal tentang perkembangan bisnis properti paling terkini, ter update dan terpopuler. Namun buat kamu yang kesulitan menjual ataupun mencari properti saya juga siaploh untuk membantumu dengan setulus hati, tenang ajadeh pasti saya bantu kok karena saya sekarang udah anggap kamu sebagai teman baik jadi harus saling membantu, halo teman baik 😀

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Berhubung sekarang kamu udah saya anggap sebagai sahabat baikku, saya pengen banget kepoin sedikit tentang kamu biar lebih akrab nanti, btw kamu suka bisnis juga kah? Atau saat ini sedang belajar jadi agen properti sukses? Saya bisa bantu kamuloh soalnya saya sendiri suka sharing tentang berbagai pengalamanku saat mengelola bisnis properti, memangsih sih usia saya terbilang masih muda tapi jangan khawatir saya menyediakan pelatihan di perusahaan properti yang saya miliki dan kamu akan dibimbing langsung oleh orang-orang yang udah sangat berpengalaman kurang lebih 10 tahun di industri ini mulai dari project perumahan, apartemen, tanah, ruko, gudang semuanya komplit ada buat kamu teman baikku!

Saya juga bisa ajarin kamu berbagai macam hal mulai dari Direct Selling, Soft Selling, Hard Selling, Telemarketing, Leadership, Personal Branding, Digital Marketing (SEO, Sosial Media Strategy, Email Marketing, Growth Hacking dan semua hal mengenai pemasaran agar kamu lebih unik & berbeda dengan kompetitor) saya bakal ajarkan kamu step by step membangun karir kamu mulai dari nol mulai dari awal sampai kamu bisa sukses di industri ini asalkan kamu punya niat yang kuat & pantang menyerah.

Apapun Latar Belakang kamu, saya yakin kamu juga di takdirkan untuk sukses dan menjadi pemimpin besar asalkan kamu mau mengoptimalkan kemampuanmu, udah itu dulu yang bisa saya tulis tentang Ray White Diponegoro kalo ada salah kata tolong di maafkan atau silahkan di revisi dengan hubungi kontak saya di bawah ini, jangan lupa subscribe email kamu karena saya ingin berbagi banyak sekali pengalaman mulai dari bisnis, travelling, kuliner, hiburan dan semua hal asik lainnya. Salam hebat dari sahabat baikmu, Iqbal Azhari.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply