Bisnis Properti Pemula : Kiat Sukses di Bisnis Properti

Bisnis-properti-pemula-kiat-sukses-bisnis2

Banyak orang yang tidak percaya kalau orang bisa kaya hanya menjadi agen pemasaran properti. Mereka tidak percaya karena mereka tidak tahu tentang bisnis properti pemula dan kita sukses di bisnis properti.

Berbeda dengan mereka yang sudah tahu bagaimana strategi jitu memasarkan produk properti. Mereka tahu celah untuk mendapatkan profit dari profesi menjadi seorang agen. Bisa jadi mereka sudah pernah mengikuti seminar marketing properti.

Sebenarnya ada beberapa kiat yang hanya perlu Anda praktekkan saja jika Anda benar-benar tertarik menjadi seorang agen properti.

Yang pertama, Anda harus menentukan developer yang memiliki produk properti yang menjanjikan. Menjanjikan dalam hal ini maksudnya adalah properti yang bisa dan mudah dijual. Ada beberapa kriteria properti yang harus Anda pilih. Kriteria pertama adalah tempat. Apakah properti tersebut berada di daerah yang accessibility mudah? Jika ya, Anda tidak perlu lagi ragu untuk memasarkan. Selain itu, Anda juga harus meyakinkan bahwa properti tersebut dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi. Saat ini, masyarakat sudah mulai cerdas mengenai bangunan. Mereka sadar bangunan itu dibuat sekali dan akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, mereka akan memilih bangunan dengan kualitas yang baik.

Anda bisa bergabung dengan KampungProperti.com untuk menjadi agen pemasaran properti dan ada banyak agen properti senior, pakar pemasaran, dan orang hebat lainnya yang akan mengajarkan anda step by step.

Yang kedua, Anda harus tahu berbagai macam strategi pemasaran properti. Sekarang ini, Anda tidak perlu lagi membuat pamflet kemudian menyebarkan ke calon pembeli. Dengan adanya internet, Anda bisa melakukan strategi pemasaran secara online. Ini adalah salah satu strategi pemasaran produk properti yang efektif lantaran banyak orang yang sudah menggunakan internet.

Akan tetapi, strategi pemasaran secara online bukan berarti strategi yang paling jitu. Anda harus menentukan dulu target konsumen Anda. Jika targetnya adalah orang-orang muda, bisa jadi strategi ini sangat efektif. Namun, strategi ini kurang begitu efektif jika yang Anda target adalah orang-orang tua yang notabene kurang begitu tahu tentang internet.

Oleh karena itu, Anda juga harus membekali diri dengan strategi pemasaran properti yang berbeda. Anda bisa ikut seminar belajar menjadi agen properti untuk membekali diri Anda dengan berbagai strategi marketing produk properti.

Komunikasi verbal dan non-verbal jelas menjadi hal yang wajib dikuasai oleh seorang agen pemasaran properti. Namun, skill ini tidak akan bisa optimal jika Anda tidak pandai bergaul. Ilmu komunikasi sangat penting agar seseorang mau berkenal, berbicara, serta menerima apa yang Anda bicarakan.

Dalam bisnis apapun, tidak terkecuali bisnis propreti, seorang pebisnis harus bisa dikenal oleh orang lain. Orang akan membeli jika orang tersebut percaya. Kepercayaan tersebut muncul jika Anda mampu menjadi pribadi yang baik dan berkomunikasi yang handal. Sedangkan Anda tidak akan bisa dipercaya jika Anda tidak mampu memperluas pergaulan. Jadi, intinya adalah bahwa Anda harus mau bergaul, bersosialasi sehingga Anda menjadi pribadi yang dikenal dan dipercaya oleh orang lain. Walhasil, mereka akan dengan senang hati menerima apa yang Anda tawarkan karena mereka percaya Anda tidak akan merugikan mereka.

Kiat sukses di bisnis properti tersebut memang terdengar mudah dilakukan. Namun, terkadang seseorang lupa untuk menerapkan kiat-kiat tersebut. Mereka lebih fokus pada jualan dan melupakan esensi bahwa komunikasi itu hal yang paling penting. Sementara itu, strategi pemasaran yang tepat membuat skill komunikasi Anda semakin optimal.

Jadi, terapkan kiat-kiat tersebut setelah Anda bergabung menjadi agen pemasaran properti di www.KampungProperti.com. Ada banyak sekali komisi dengan nominal cukup fantastis yang bisa Anda dapatkan.  

Related Post

8 Comments on Bisnis Properti Pemula : Kiat Sukses di Bisnis Properti

  1. Haii teman teman yang ada di Jakarta, Bekasi, dan Bandung!!…

    kami perusahaan jual beli sewa property yang sedang berkembang sangat pesat sekali membutuhkan banyak agent property yang siap bekerja cerdas dan mau belajar.
    Kami mempunyai 28 produk primary dan ratusan produk secondary yang siap dipasarkan.

    syarat-syaratnya
    1.serius mendalami bisnis property.
    2.mau belajar
    3.punya target pribadi dan orentasi ke depan
    4.siap berkerjasama dengan team.
    Dapatkan penghasilan yang maximum,reward jalan jalan keluar negeri gratis, pelatihan property yang berkelanjutan,internet marketing dan training training lainya secara gratis.

  2. keren gan,, komunikasi dan yang agan terangkan tsb emang kerap dilupakan karena hanya terfokus pada result

Leave a Reply