Brighton Indonesia, Iniloh Dibalik Cerita Suksesnya!

Brighton Indonesia, Iniloh Dibalik Cerita Suksesnya!
Rate this post

Brighton Indonesia, Iniloh Dibalik Cerita Suksesnya! hai gaes hari ini saya akan membahas topik yang jauh berbeda dari topik yang sebelumnya saya tulis seperti info travelling, kuliner, investasi dan lain sebagainya. Beberapa alasan penting kenapa saya menulis artikel ini karena sejujurnya aku sendiri mempunyai perusahaan yang bergerak di industri real estate agency  dan alasan lainnya adalah agar kamu lebih mengenal dunia agency properti karena siapa tahu suatu saat kamu juga ingin berinvestasi properti kan? Karena biasanya orang-orang sukses di dunia ini menginvestasikan sebagian asetnya ke bisnis properti, tidak hanya itu aja kamu juga bisa terjun di bisnis properti dengan menjadi Developer, Kontraktor, Flipper, Membangun Tempat Penginapan, ataupun dengan Membuka perusahaan Real Estate Agency seperti Brighton yang saya bahas saat ini.

Jika kamu mendengan kata “Brighton” sejujurnya apasih yang bakal muncul pertama kali di pikiran kamu?  Kalo kamu coba search arti kata Brighton” di sebuah s24itus pencarian terbesar dan terjenius di dunia akan keluar banyak sekali referensi yang telah di tulis oleh banyak sekali situs. Menurut sebuah situs Cariarti.com sendiri Brighton memiliki arti atau definisi sebuah jembatan (berasal dari negara inggris), satu yang dicintai (berasal dari ibrani), tentara (berasal dari prancis) dan kalo menurut wikipedia Brighton merupakan sebuah kota di negara inggris. Kota ini letaknya di bagian selatan. Tepatnya di kabupaten Sussex Timur. Pada tahun 2011, kota ini memiliki jumlah penduduk sebanyak 273.400 jiwa.

Nah dari berbagai referensi situs yang saya dapatkan akhirnya saya dapat menyimpulkan dari pendapat saya pribadi, makna brighton property yang paling cocok adalah jembatan, iya jembatan antara penjual dan pembeli yang ingin di pertemukan di sebuah transaksi jual beli properti seperti rumah, ruko, apartemen, tanah, gudang, villa, dan lain sebagainya, jika kamu udah cukup jelas tentang makna “brighton” yang saya jabarkan tadi yuk intip lebih jauh sekarang Brighton Property Indonesia.

Tentang Brighton Indonesia

Brighton Indonesia, Iniloh Dibalik Cerita Suksesnya!

Awal mula berdirinya kantor Brighton Indonesia adalah dengan kantor pertamanya, yakni Brighton Graha yang saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat menjadi 18 kantor cabang yang tersebar di berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Makassar, Bali dan Tangerang. Komitmen dari Brighton Indonesia adalah dengan selalu menjadi yang terbaik dan terdepat dalam pelayanan klien dengan aspek pemasaran terpadu yang di lakukan dengan berbagai media periklanan seperti brosur, flyer, pamplet, catalog property atau majalah bergambar yang berisi list property, broadcast message, open house, iklan yang dominan, melalui situs brighton dan majalah terbaru dari brighton group, dan semua jaringan team profesional serta dukungan database customer yang sudah terkumpul.

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa pemasaran property seperti menjual maupun mencari properti Brighton adalah pilihan yang tepat dan cerdas, karena perusahaan ini terus mengembangkan trade area layanan yang dapat menjangkau semua wilayah yang kamu butuhkan, dan siap menjadi partner buat kamu.

Visi Brighton Indonesia

Menjadi kesatuan team real estate agent terbaik di Indonesia sehingga Brighton Menjadi pilihan utama dalam industri properti.

Misi Brighton Indonesia

  1. Setiap Brightoners mengalami peningkatan dalam karakter, kompetensi atau keahlian dan keuangan.
  2. Komitmen selalu belajar untuk selangkah ke depan dalam inovasi dan teknologi (One Step Ahead)
  3. Menjadi pusat jual beli sewa properti secondary/primary, dalam negeri maupun luar negeri dengan di dukung bank & developer tingkat nasional hingga internasional (One Stop Property Solution).

Apa Aja Yang Dipasarkan Brighton Indonesia? Ada 2 jenis property yang di pasarkan oleh perusahaan Brighton yaitu Primary dan Secondary yang keduanya memiliki perbedaan. Buat kamu yang belum tahu apa itu primary dan secondary yuk simak penjelasan saya di bawah ini

Property Primary adalah properti yang baru di bangun seperti proyek perumahan, ruko, apartemen dan lain sebagainya namun belum pernah di huni sebelumnya dan masih dalam pengelolaan pihak developer (pengembang) kalo saya analogikan di produk lain ibarat kamu sedang membeli sebuah handphone yang masih di segel toko (dalam kardusnya) dan belum pernah  di pakai sama sekali.

Property Secondary adalah produk properti yang bekas di gunakan oleh orang lain namun jenisnya masih sama dengan primary ada rumah, ruko, apartemen, tanah , gudang, villa dan lain sebagainya. Nah sekarang kamu udah tau kan perbedaan antara property primary dan secondary? Kedua jenis market (primary & secondary) ini di sediakan oleh Brighton Indonesia. Dan menurut dari refensi yang saya baca Brighton sendiri sudah di percaya oleh ribuan penjual karena perusahaan ini mengutamakan kualitas pelayanan, harga terbaik dan team yang terlatih dan profesional. Saat ini Brighton sudah memasarkan property hingga ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Australia.

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Tentang saya? Setelah kamu membaca artikel super duper panjang yang saya tulis ini alangkah baiknya kalo kamu juga mengenal saya dengan lebih dekat lebih dalam dan lebih lebih deh pokoknya, Supaya nanti kalo suatu saat bertemu kita bisa saling sapa cipika cipiki, saya yakin kamu juga seneng banget kan kalo punya teman baru seperti saya ini? Iya saya yakin itu karena menurut pendapat saya sendiri dengan semakin banyaknya teman yang kita punya terlebih kalo bisa jadi sahabat maka akan semakin banyak pula rezeki kita, bisa di bilang kalo dalam strategis bisnis relasi atau networking

Kabar baiknya lagi kalo kamu menjadi teman saya kamu bisa mengandalkan saya sebagai teman yang sangat multifungsi karena saya sendiri suka berbagai macam hal positif, kamu boleh menganggap saya sebagai teman berbisnis, teman travelling, teman kuliner, teman curhat, nge vlog atau bahkan kamu juga bisa menganggap saya sebagai gebetan? Serius saya jamin asikdeh jangan khawatir karena meskipun saya kelihatannya sibuk mengurus beberapa bisnis yang saya kelola tapi saya masih punya energi yang cukup dengan semangat anak muda kekinian, maklum lah usia saya sendiri masih 21 tahun saat ini.

Oiya saya tahu kamu pasti udah ngerti nama saya kan? Masa sih belum tau? Hmm yaudah kamu bisa menoleh ke atas situs ini terus coba lihat tulisan paling besar di bagian pojok kiri paling atas halaman ini, Yap nama saya Iqbal Azhari (21) seorang mahasiswa gaul yang mengambil jurusan Statistika di salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di ujung kota Surabaya Timur

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Btw kalo kamu juga berprofesi sebagai agen properti kamu bisa bangetloh hubungi kontak saya silahkan di save aja siapa tahu suatu hari nanti kamu bisa menjalin kerjasama dengan saya kalo bahasa gaulnya co broking, kamu juga bisa sharing tentang berbagai hal tentang perkembangan bisnis properti dan buat kamu yang kesulitan menjual atau pun mencari properti saya juga siaploh membantumu dengan sangat senang hati, tenang deh pasti saya bantu kok karena saya sekarang udah anggap kamu sebagai teman baik.

Karena sekarang kamu udah jadi sahabat baik saya, saya pengen kepoin sedikit tentang kamu, btw kamu suka bisnis juga kah? Atau pengen belajar jadi agen properti sukses? Saya bisa bantu kamuloh soalnya aku sendiri suka sharing tentang berbagai pengalamanku saat mengelola bisnis properti, memangsih sih usia saya terbilang masih muda tapi jangan khawatir saya menyediakan pelatihan di perusahaan properti yang saya miliki dan kamu akan dibimbing langsung oleh orang-orang yang udah sangat berpengalaman kurang lebih 10 tahun di industri ini mulai dari project perumahan, apartemen, tanah, ruko, gudang semuanya komplit ada buat kamu teman baikku!

Ray White Diponegoro Surabaya Indonesia

Saya juga bisa ajarin kamu berbagai macam hal mulai dari Direct Selling, Soft Selling, Hard Selling, Telemarketing, Leadership, Personal Branding, Digital Marketing (SEO, Sosial Media Strategy, Email Marketing, Growth Hacking dan semua hal mengenai pemasaran agar kamu lebih unik & berbeda dengan kompetitor) aku bakal ajarkan kamu step by step membangun karir kamu mulai dari nol mulai dari awal sampai kamu bisa sukses di industri ini asalkan kamu punya niat yang kuat & pantang menyerah.

Apapun Latar Belakang kamu, saya yakin kamu juga di takdirkan untuk sukses dan menjadi pemimpin besar asalkan kamu mau mengoptimalkan kemampuanmu, udah itu dulu yang bisa saya tulis tentang Brighton Indonesia kalo ada salah kata tolong di maafkan atau silahkan di revisi dengan hubungi kontak saya di bawah ini, jangan lupa subscribe email kamu karena saya ingin berbagi banyak sekali pengalaman mulai dari bisnis, travelling, kuliner, hiburan dan semua hal asik lainnya. Salam hebat dari sahabat baikmu, Iqbal Azhari.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply