Cara Cepat Agar Iklan Sukses Menarik Konsumen!

Cara Cepat Agar Iklan Sukses Menarik Konsumen!

Beriklan merupakan cara pemasaran yang paling ampuh untuk memperkenalkan produk pada konsumen. Anda dapat membuat citra produk dan meningkatkan penjualan produk melalui iklan. Internet telah memberikan kemudahan kepada anda untuk membuat iklan. Ada banyak sekali cara melakukan iklan online. Membuat iklan pada facebook, olx, situs web dan google bisa menjadi alternatifnya.

Ingin tahu bagaimana cara membuat iklan online? Baca juga : Cara membuat iklan di facebook, olx, blog, dan google

Sudah pernah membuat iklan tapi belum menarik konsumen? Membuat iklan itu mudah, tapi menarik hati konsumen agar membeli produk adalah hal sulit. Iklan sukses menarik konsumen memiliki beberapa hal yang harus anda perhatikan. Perhatikan hal-hal dibawah ini jika anda hendak membuat iklan online!

Iklan Sukses Menarik Konsumen

1. Headline

Headline adalah hal pertama dan terpenting yang harus anda perhatikan. Headline menjadi salah satu penentu iklan sukses menarik konsumen. Headline yang sukses biasanya mengunggulkan kelebihan produk dan memancing keingintahuan konsumen terhadap produk yang dijual.

2. Penawaran Diskon

Cara Cepat Agar Iklan Sukses Menarik Konsumen!Sudah sering kan melihat toko-toko yang memberi diskon untuk penjualan produknya, tidak hanya penjualan offline yang dapat melakukan ini. Anda dapat memberi diskon dan penawaran terbaik bagi para konsumen, dan tunjukkan penawaran ini dalam iklan anda! Penawaran yang baik akan menarik hati konsumen dalam membeli produk anda.

3. Tekankan Keunggulan

Cara Cepat Agar Iklan Sukses Menarik Konsumen!

Apa keunggulan produk anda yang tidak dimiliki produk lain? Disini anda dapat menggunakan kelebihan ini untuk menyaingi mereka. Mereka sendiri harus tahu mengapa harus memilih produk anda daripada yang lain.

4. Buat Menyerupai Konten

Kebanyakan orang akan lebih tertarik pada konten dibandingkan sebuah iklan. Buat iklan anda menarik dan memiliki nilai lebih pada si pembaca. Atau tambahkan beberapa tips menarik pada setiap iklan, agar mereka mengklik iklan anda dan tertarik pada produk.

5. Beritahu Keuntungan Konsumen

Anda dapat memberitahu keuntungan apa yang akan didapat jika mereka membeli produk anda. Intinya anda harus mampu memenuhi kebutuhan konsumen pada saat itu.

6. CALL To ACTION

hubungiTidak semua orang mengetahui cara pemesanan produk anda. Anda harus mampu mempermudah mereka dengan cara-cara sederahana. Seperti : Klik ini, Gabung bersama kami, Pembelian. Berikan arahan pada mereka agar dapat menghubungi anda semudah mungkin.

7. Hilangkan Resiko

Sebisa mungkin tutupi semua resiko yang ada pada produk. Jika mereka tahu resiko apa yang didapat setelah membeli produk, tentu mereka akan ragu dan membatalkan pembelian. Anda dapat meyakinkan konsumen dengan cara memberi testimonial, berikan garansi, atau menunjukkan data pembelian dan fakta yang diperoleh.

8. Sedikit Desakan

Cara ini memang seperti memaksa, tapi cara ini dapat membuat konsumen agar cepat memutuskan pilihan mereka untuk membeli produk. Anda dapat memberi kalimat seperti “Diskon hanya berlaku sampai akhir bulan!” Kalimat-kalimat seperti akan menguatkan opini para pembeli.

Baca juga : Cara menarik pembeli agar membeli produk anda

9. Mudahkan Mereka

Orang indonesia memang terkenal tidak mau ribet. Mudahkan mereka dalam cara pemesanan produk, jika anda terlalu banyak syarat dan berbelit-belit dalam proses pemesanan, bisa saja mereka membatalkannya.

10. Gambar Iklan Menarik

Cara ini akan menampilkan kesan bagaimana produk yang anda jual. Buat desiain iklan anda sebaik mungkin. Gunakan paduan warna yang menarik dan menyedot perhatian konsumen.

Jika iklan anda selama satu bulan tidak menyedot perhatian sedikitpun, perhatikan bagaimana iklan anda. Anda bisa memperbarui iklan tersebut agar lebih menarik konsumen.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply