Cara Menjadi Agen / Pemasar / Marketing Properti

Cara-menjadi-agen-pemasar-marketing-properti-1

Cara menjadi agen/pemasar/marketing properti tidak sulit asalkan memiliki kemauan, jujur,  keuletan, dan yang terutama pantang menyerah. Bila semua ini telah dimiliki baru masuk ke syarat berikutnya yaitu memiliki kendaraan sendiri, bisa berupa sepeda motor atau mobil.

Semua syarat ini dibuat untuk diri kita sendiri bukan orang lain, kita memiliki kemauan yang keras untuk belajar atau melakukan sesuatu bila memberikan hasil yang baik maka yang untung adalah kita bukan orang lain.

Memiliki keuletan dan pantang menyerah serta jujur maka akan memberikan orang-orang yang semakin suka dengan kita bahkan mau menjadi teman kita karena kejujuran kita, dan kita memiliki produk properti yang berkualitas karena kita ulet dan pantang menyerah dalam menjual dan membeli properti.

Memiliki kendaraan sendiri dimaksudkan kita dapat mencari dan menjual properti dengan lebih baik. Karena dengan memiliki kendaraan sendiri maka kita bisa mencari properti yang akan dijual maupun orang yang membeli properti tersebut.  Walaupun sebenarnya memiliki kendaran sendiri bukanlah kewajiban hanya akan lebih baik bila ktia memenuhi kebutuhan  alat transportasi tersebut.

Mungkin ada yang langsung kecewa karena harus memiliki kendaraan sendiri, padahal hal ini tidak perlu karena bila  harus menaiki transportasi umum, seperti bis, becak, ojek, ataupun transportasi lainnya, kita tetap bisa kok mendapat penghasilan dari bisnis properti ini, namun kurang praktis saja.

Banyak yang pada awalnya harus pergi kemana-mana menggunakan sepeda ataupun angkutan umum, tetapi sering semakin berkembangnya baik jaringan bisnis maupun orang yang percaya pada kita, maka kita bisa membeli sebuah kendaraan yang dapat kita gunakan untuk menambah penghasilan dari jual beli properti.

Semua itu modal utama kita dalam menjadi agen pemasaran properti, setelah itu kita tinggal menambah keahlian dalam bernegosiasi, marketing, belajar menjual maupun membeli properti, dan mempelajari bagaimana mereka merubah properti yang jelek menjadi bagus.

Dengan kemampuan negosiasi maka kita dimampukan juga untuk menemukan produk properti berkualitas dengan harga yang bersahabat. Perlu diingat dalam melakukan negosiasi ini harus terjadi yang namanya win-win solution, kita pembeli senang, mereka penjual pun juga senang bahkan kita menjadi agennya pun akan ikut senang.

Marketing disini pengertiannya adalah kita mampu menjual atau menyewakan properti yang telah kita miliki atau yang meminta bantuan terhadap kita. Dalam cara marketing ini kita harus membuat sesuatu yang akan membuat kita dilihat oleh orang lain dan orang lain tersebut tergerak membeli produk yang kita miliki.

Keahlian membeli dan menjual properti akan semakin lama akan membuat kita semakin ahli dalam membeli dan menjual properti, karena keahlian ini hanya dapat kita peroleh dengan mempraktekan ilmu yang kita miliki seperti negosiasi dan memiliki jaringan yang banyak sehingga otomatis keahlian dalam menjual maupun membeli akan semakin banyak.

Dunia properti tidak terkecuali menjadi agen properti harus memiliki kreatifita, sebab bila kita tidak kreatif maka kita akan mendapatkan keuntungan dari properti yang sedikit.

Bila kita tidak kreatif yang terjadi adalah kita akan sulit sekali bertahan, karena menjadi agen properti berarti kita siap menghadapi segala sesuatu asalkan tidak mengganggu  pekerjaan kita. Para kreatif  pasti akan menemukan cara untuk membuat sesuatu menjadi lebih nyaman dan layak dan akhirnya dapat dijual dengan harga yang cukup tinggi.

 Maka dapat disimpulkan menjadi agen/pemasaran/marketing  haruslah paham akan situasi yang sedang terjadi saat ini.

Related Post

1 Comment on Cara Menjadi Agen / Pemasar / Marketing Properti

Leave a Reply