Paket Kampung Rafting Pujon | Kaliwatu | Kasembon Batu Malang

Kampung Rafting Pujon (Arung Jeram & Outbound) – Halo gaes jumpa lagi disitus saya Iqbalazhari.com, apa kabar hari ini? saya yakin kamu sangat ingin sekali untuk berlibur di kota apel. Ngomong  – ngomong soal kota Malang memang selalu ada aja bahasan yang menarik untuk di kulik, apalagi dari segi wisata hmm pasti sangat menggoda. Mulai dari wisata perkebunan, wisata wahana, wisata air buatan, wisata pemandian alam, wisata air terjun, wisata laut, wisata edukasi, hingga wisata adrenalin semuanya ada di kota Batu Malang. Tapi kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai wisata adrenalin yang ada di kota Batu Malang, khususnya di daerah Pujon dan sekitarnya.

Yap salah satu informasi wisata adrenalin yang akan saya bahas kali ini di kota Batu Pujon adalah rafting atau biasa kita sebut arung jeram yang merupakan sebuah wisata air yang sangat banyak sekali di cari oleh kalangan anak muda ketika berkunjung di kota Batu Malang, bagi beberapa orang yang sangat suka tantangan tidak lengkap rasanya kalau belum mencoba permainan di KRP (Kampung Rafting Pujon). Apakah kamu salah satu orang yang suka tantangan? Are you ready gaes?

Baca Juga : 42 Tempat Wisata Malang Batu dan Sekitarnya Yang Terbaru Murah

Tentang Kampung Rafting Pujon

Kampung Rafting Pujon atau biasa kami sebut (KRP) merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang ada di Kota Batu Pujon, KRP merupakan salah satu lokasi wisata yang menyediakan wahana rafting atau arung jeram yang merupakan sebuah wisata sekaligus olahraga yang cukup menantang adrenalin para pengunjung. Disini pengunjung akan merasakan sensasi naik perahu karet yang terombang ambing karena derasnya arus sungai yang menjadi rute KRP. Bagi kamu yang suka bermain dengan air ini adalah salah satu pilihan wisata yang sangat cocok dan patut untuk di coba ketika datang di kota Batu. Saya yakin ketika kamu memutuskan datang ke lokasi ini kamu akan mendapatkan pengalaman berharga yang tidak akan pernah terlupakan.

Permainan Kampung Rafting Pujon

  1. Rafting
  2. Outbound
  3. Pinball

Suasana Kampung Rafting Pujon

Paket Rafting Kasembon Malang

Di wisata Kampung Rafting Pujon sendiri bisa kamu nikmatin dengan suasana sangat mendebarkan namun tetap sangat menyenangkan, karena disini kamu harus menakhlukan dasyatnya aliran sungai dengan nyali yang cukup tinggi tentunya.

Bukan saja aliran sungainya yang deras, tapi bebatuan dalam ukuran besar akan kamu temuin di sepanjang aliran sungai ini. Mengikuti rafting di aliran sungai Brantas ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras.

Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras. Sensasi yang ditimbulkan pun beragam, kadang berkelok-kelok naik turun dan jatuh layak nya di sapu oleh ombak laut.

Tetapi sebelum menikmati ekstrim nya wahana wisata ini, kamu akan di bekali dengan peralatan dan perlengkapan keselamatan.Lalu kamu akan di beri arahan dari para instruktur berpengalaman supaya tidak gegabah saat dalam air maupun diatas perahu karet.

Konsep yang dipakai oleh KRP ini adalah pemberdayaan masyarakat yang terletak di pinggir perkotaan Pujon Batu, namun lokasinya masih tetap mudah di jangkau karena sangat strategis berdekatan dengan Coban Rondo, Rumah Pohon, Paralayang dan wisata menarik lainnya. Jadi buat kamu yang pengen kesini, kamu bisa ambil poin dari Wisata Coban Rondo Batu yang hanya berjarak sekitar 2 Km. Namun jika kamu masih sulit menemukan lokasi KRP tim kami akan membantu mengarahkan kamu hingga tiba di lokasi wisata KRP dengan selamat.

Syarat Mengikuti Kampung Rafting Pujon

  • Salah satu syarat yang wajib di penuhi dan di perhatikan sebelum mendaftar sebagai peserta rafting di KRP adalah wajib memiliki kondisi badan yang fit dan sehat, jika peserta mempunyai catatan medis sebelumnya seperti patah tulang, bekas operasi besar/kecil dan lain sebagainya sebaiknya konsultasikan dan beritahu dulu pihak KRP untuk memperkecil resiko kecelakaan dan antisipasi keselamatan saat pelaksanaan arung jeram nantinya.
  • Kami melarang keras kamu mengikuti rafting Bagi kamu yang memiliki riwayat penyakit jantung, epilepsi, asma dan beberapa penyakit berbahaya lainnya.
  • Kamu tidak harus bisa berenang untuk mengikuti olahraga rafting ini, karena tim kami sudah menyediakan pelampung, helm dan berbagai perlengkapan air lainnya. selain itu tim pemandu juga selalu siap menemani perjalanan peserta saat rafting dimulai hingga di tempat finish.
  • Usia peserta yang di perbolehkan untuk mengikuti olahraga rafting ini adalah minimal 10 tahun, jika di bawah usiah tersebut kami masih belum bisa menerimanya.

Booking Tiket Online – Kampung Rafting Pujon

Karena banyaknya wisatawan yang mengantri setiap harinya & bahkan banyak yang tidak kebagian untuk masuk Kampung Rafting Pujon karena keterbatasan kuota layanan, akhirnya kami sebagai tim membuka pemesanan tiket secara online agar kamu bisa langsung masuk ke lokasi Kampung Rafting Pujon saat sudah tiba di kota Batu, tidak perlu antri, tidak perlu takut ga kebagian karena sekarang kami sudah berusaha membuat para wisatawan menjadi lebih mudah membeli tiket dan mengecek jadwal rafting secara online dengan menghubungi kontak tim khusus yang sudah kami tunjuk sebagai operator online. Hubungi kontak di bawah ini untuk pesan tiket & informasi lebih lengkap.

Bro Anis

Whatsapp : 0858 5009 2950

BBM : D004 3ECC

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tempat Arung Jeram & Outbound Terbaik di Kota Malang
Author Rating
51star1star1star1star1star

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply