Jasa Kirim & Derek Mobil Malang Kediri | Automover Towing

Garansi Penjualan, Sistem Bagi Hasil

Jasa Kirim & Derek Mobil Malang Kediri Automover Towing Service. Mobil mogok memang menyebalkan, selain karena mengganggu perjalanan tetapi juga membuat kita menjadi sangat kesal. Dalam perjalanan, mobil mogok menjadi gangguan yang sering terjadi, selain karena ban kempes atau bocor. Kalau sudah tidak bisa distarter lagi, tentu tidak ada jalan lain lagi selain memanggil tukang derek untuk membawa ke bengkel terdekat. Tidak lucu, kalau Anda harus mendorong mobil. Mendorong mobil bisa saja, kalau dekat, tetapi kalau Anda berada di tol, pasti jasa derek menjadi alternatif terbaik.

Penyebab mobil mogok

Ada banyak masalah yang bisa menimbulkan mobil mogok di tengah perjalanan dan tidak bisa distarter sama sekali. Sebelum memanggil jasa towing, alangkah baiknya, Anda melihat apa yang menyebabkan mobil mogok di tengah jalan, seperti berikut ini.

Informasi Harga, Klik Nomer Dibawah ini

bpk ADIB – (AUTO MOVER TOWING) 
WHATSAPP : 08175080181
TELEPON : 081226866771
  • Karburator yang bermasalah

Karburator menjadi bagian penting sebuah mobil. Walaupun beberapa mobil sekarang ada yang tidak memiliki karburator. Biasanya karburator yang bermasalah lah yang menyebabkan mobil mogok. Hal ini dikarenakan bahan bakar yang masuk terlalu sedikit sehingga proses pembakaran tidak sempurna dan mobil tidak bisa distarter.

  • Switcher starter yang aus

Masalah lainnya yang menyebabkan mobil mogok adalah bagian switcher starter yang mengalami aus. Memang banyak orang yang menyepelekan hal ini, karena fungsinya hanya untuk menyalakan mobil saja. Tetapi kalau sedang aus, jangankan bisa dinyalakan, distarter saja susah minta ampun.

  • Arus listrik aki yang lemah

Aki menjadi komponen penting akan nyalanya mobil Anda. Pasalnya, aki memang menjadi pusat energi. Maka dari itu, menjaga aki tetap baik adalah solusi tebaik agar mobil tidak mogok. Masalah mobil mogok karena aki bisa disebabkan karena memang kabel yang terhubung mengalami masalah.

  • Penurunan arus listrik ke bagian terminal

Masalah yang satu ini sering terjadi pada mobil yang sudah berusia tua atau lebih dari lima tahun penggunaan. Biasanya akan terjadi penurunan yang drastis pada bagian tegangan arus listrik menuju bagian koil sehingga proses pembakaran tidak sempurna dan mobil tidak bisa distarter

  • Kehabisan bensin

Selalu mengecek bahan bakar sebelum bepergian adalah langkah untuk kenyamanan dalam perjalanan. Namun terkadang ada orang yang tidak tahu bahwa mobil mereka kehabisan bahan bakar, padahal indikator masih menunjukkan adanya bahan bakar. Hal ini mungkin memang indikator bahan bakar Anda mengalami kerusakan.

Memang tidak lucu kalau kehabisan bahan bakar saat di perjalanan. Namun tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan towing  mobil. Bahkan, daripada membawa mobil Anda hingga ke pom bensin, jasa towing akan membawakan bahan bakar dengan harga yang wajar. Jadinya lebih menghemat waktu dan biaya.

Informasi Harga, Klik Nomer Dibawah ini

bpk ADIB – (AUTO MOVER TOWING) 
WHATSAPP : 08175080181
TELEPON : 081226866771

Tips kala mobil mogok

Mesin mati dikala menyetir memang menyebalkan. Belum lagi, Anda tidak tahu tentang mesin mobil. Namun, tidak perlu panik dan bingung. Setidaknya ada beberapa yang harus Anda lakukan kala mobil sedang mogok, seperti berikut ini.

  1. Mengamankan mobil

Mesin mobil yang akan mati pasti bergerak dengan lambat. Nah, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk lebih menepi ke pinggir jalan. Di pinggir jalan, Anda bisa lebih leluasa untuk memeriksa mobil Anda. Kalau membawa tanda peringatan segitiga, Anda bisa meletakan setidaknya 3 meter di belakang mobil.

  • Lihat lampu indikator

Setelah berhasil berhenti di pinggir jalan, Anda tidak harus langsung membuka kap saja. Lihat lampu indikator yang menyala. Kalau mobil yang overheat, lampu indikator akan menyala berbentuk termometer. Sedangkan lampu berbentuk aki, maka masalah terjadi pada aki.

  • Penanganan mobil overheat

Mobil yang overheat bisa terjadi karena air dalam regulator yang sudah mulai menipis. Namun jangan langsung di buka, tunggu sekitar 20 menit agar regulator mendingin. Kalau langsung dibuka semburan air panas bisa membuat luka bakar. Anda bisa menambahkan air coolant atau air biasa apabila air dalam regulator kurang dari batas normal.

  • Dorong mobil untuk bisa berjalan

Untuk pemilik mobil manual bisa memancingnya dengan cara mendorong mobil. Dengan cara yang satu ini bisa membuat mobil terpancing dan mau berjalan.

  • Memanggil jasa towing

Untuk masalah mobil mogok memang harus segera di atas. Anda bisa menggunakan jasa towing untuk mengantarkan mobil Anda ke bengkel terdekat. Tidak perlu khawatir, jasa towing selalu tersedia 24 jam. Jadinya kapanpun, mobil Anda mogok bisa langsung di atasi.

Jasa towing untuk mobil mogok

Jasa towing adalah jasa gendong mobil yang berguna untuk memindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Sama seperti namanya, towing akan membawa mobil dengan cara digendong di atas truk. Jasa ini lebih banyak dimanfaatkan untuk mobil yang mogok, bukan mobil yang kecelakaan. Sedangkan untuk mobil yang mengalami kecelakaan akan lebih menggunakan jasa derek tarik.

Walaupun, fungsinya sama, yakni untuk menderek mobil, jasa towing lebih aman untuk mobil yang mogok. Pasalnya, mobil mogok hanya mengalami kerusakan pada mesin saja, bukan kerusakan yang menyeluruh dari bumper hingga bagian kaki mobil. Dengan begitu, menggunakan jasa towing akan mencegah kerusakaan lebih parah dibandingkan derek.

Selain itu, jasa towing memang disarankan untuk mobil mogok karena mobil dalam posisi yang normal dan tidak dipaksa untuk jalan dalam keadaan yang mati. Belum lagi, cara derek yang hanya menarik satu sisi mobil saja. Pada titik tertentu hal yang satu ini bisa berisiko mengganggu konstruksi. Hal ini dikarenakan bobotnya hanya dibebankan pada satu bagian saja. Jadi, derek mobil lebih digunakan kalau mobil mengalami kerusakan parah, dari bodi hingga kaki mobil. Namun kalau kerusakan hanya terjadi pada mesin mobil yang membuatnya mogok, maka towing menjadi pilihan terbaik.

Tarif jasa towing untuk mobil mogok

Selain digunakan untuk mobil mogok, jasa towing juga digunakan oleh para produsen mobil juga banyak untuk pengiriman mobil ke konsumennya. Hal ini agar mobil agar nampak masih baru. Memang derek gendong lebih banyak digunakan sebagai bentuk keamanan mobil dibandingkan sebagai fungsi darurat.

Berbicara tentang jasa tarif towing mobil. Ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Tentunya, jasa towing yang digunakan untuk pengiriman mobil akan lebih mahal. Hal ini tergantung akan alamat yang dituju. Terlebih lagi, Anda menggunakan fasilitas door to door alias penjemputan hingga sampai lokasi tujuan.

Sedangkan, untuk jasa towing mobil mogok, tidak jauh berbeda dengan tarif derek mobil yang ditetapkan oleh Perda. Untuk soal biaya, derek mobil dengan ditarik memang lebih murah dibandingkan dengan derek gendong. Biasanya selisihnya hanyalah 200 ribu sampai 300 ribu saja untuk sekali jalan dalam kota. Walaupun derek mobil lebih murah, ada faktor lainnya yang perlu dipertimbangkan, yakni soal keamanan.

Jasa towing memang menjadi solusi terbaik untuk mengangkut mobil mogok hingga bengkel terdekat agar tidak mengalami kerusakan lebih parah.

Informasi Harga, Klik Nomer Dibawah ini

bpk ADIB – (AUTO MOVER TOWING) 
WHATSAPP : 08175080181
TELEPON : 081226866771

Be the first to comment

Leave a Reply