Seminar Agen atau Broker Surabaya

Seminar-agen-broker-surabaya-sidoarjo2

Seminar agen/broker properti Surabaya sudah sering digelar. Ada yang gagal, namun tidak sedikit yang berhasil setelah mempraktekkan ilmu rahasia yang diajarkan dalam seminar tersebut.

Kebanyakan mereka yang gagal dalam memasarkan properti tidak tahu rahasia yang paling rahasia dalam hal marketing properti. Menjual produk properti tidak sama dengan menjual baju atau bahan-bahan pokok. Properti merupakan produk yang membutuhkan budget yang besar. Orang akan berpikir puluhan kali sebelum menentukan pilihan.

Rahasia yang paling rahasia dalam memasarkan properti adalah bagaimana memperpendek masa berpikir atau menimbang mereka dan akhirnya mantap pada produk yang Anda jual. Bagaimana caranya?

Sebenarnya mudah saja dan ini sudah diajarkan di seminar agen/broker properti Surabaya.

Salah satu trik super rahasia adalah dengan cara memberikan subsidi bunga. Mungkin Anda berpikir cara ini bukan cara yang bagus karena Anda akan tekor. Bagaimana bisa Anda mendapatkan untung kalau Anda menurunkan bunga?

Sebenarnya tidak demikian. Kebanyakan pembeli akan memilih agen yang memberi bunga yang rendah. Untuk itu, Anda bisa memberikan subsidi bunga dalam tenggang waktu tertentu. Kalau biasanya seorang agen pemasaran properti itu memberikan bunga berkisar antara 8% sampai 11%, Anda bisa memberikan subsidi hingga 4% namun dalam waktu 10-12 bulan saja.

Setidaknya, hal tersebut akan membuat calon pembeli lebih mempertimbangkan untuk membeli properti yang Anda tawarkan karena bunga yang rendah di awal.

Cara rahasia yang lain adalah dengan memberikan hadiah. Memberi iming-iming berupa hadiah merupakan cara yang mujarab agar calon pembeli deal dengan tawaran Anda.

Anda mungkin menganggap Anda bisa rugi kalau memberikan hadiah. Tentu saja tidak. Anda harus mempertimbangkan harga dari hadiah yang Anda berikan. Pastikan harga hadiah tersebut tidak membebani Anda.

Atau bisa saja Anda memberikan hadiah dari pihak rekanan Anda. Seperti contoh, Anda memberikan hadiah berupa furniture seperti meja dan kursi makan yang dibuat oleh rekanan Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang karena furniture tersebut dari rekanan Anda. Namun, Anda menjanjikan pembeli akan memesan furniture lain ke rekanan Anda.

Cara yang ini membutuhkan kejelian melihat situasi agar Anda dan rekanan Anda tidak rugi.

Penggunaan media sosial menjadi cara yang super dahsyat dalam memasarkan properti. Jika Anda memiliki akun di berbagai sosial media dengan jumlah teman yang signifikan, tidak ada salah jika Anda mengoptimalkan sosial media tersebut.

Caranya sangat sederhana. Anda tinggal mengupload gambar properti yang Anda jual dan memberikan diskripsi singkat tentang lokasi atau harga. Sekarang ini, sosial media seolah menjadi tempat ngrumpi modern. Setidaknya, ada teman Anda di sosial media tersebut yang mungkin sedang membutuhkan properti. Atau kalau tidak ada teman dari teman Anda yang membutuhkan.

Jika Anda ingin melakukan pemasaran secara online, Anda perlu juga mempelajari tentang SEO atau Search Engine Optimization. Ini adalah teknik tentang bagaimana situs yang Anda gunakan untuk memasarkan produk properti Anda bisa dilihat oleh orang sebanyak-banyaknya.

Cara yang paling akhir ini sangat ampuh terutama jika bidikan atau target konsumen Anda adalah kawula muda.

Jadi, tunggu apalagi. Jika ada seminar agen/broker properti Surabaya, ikut segera. Setelah itu bergabung di perusahaan atau developer properti untuk menjadi agen. Seperti contoh, Anda bisa bergabung dengan perusahaan properti sangat terpercaya yang sekarang membutuhkan banyak sekali agen properti, yaitu KampungProperti.com.  

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply