Seminar Cara Kaya Dengan Menjadi Broker atau Agen Properti

Seminar-Cara-Kaya-Melalui-Properti-&-Broker3

Menjadi kaya itu memang tidak mudah tapi bukan berarti Anda tidak bisa menjadi orang kaya. Salah satu langkah tepat agar menjadi orang kaya adalah mengikuti seminar cara kaya Dengan menjadi broker atau agen properti.

Sekali lagi, ini hanya satu langkah saja dan selanjutnya, Anda harus mempraktekkan apa yang sudah Anda pelajari dari seminar ini.

Seminar-cara-kaya-melalui-properti-dan-broker2

Mengikuti seminar tentang bisnis properti sama sekali bukan hal yang salah dan bahkan sangat direkomendasikan. Dari dahulu sampai sekarang, bisnis properti itu seolah tidak ada matinya. Properti selalu menjadi primadona bagi mereka yang tahu bagaimana menjalankan bisnis ini. Pelaku bisnis properti seakan-akan mendapatkan passive income karena mereka tahu bagaimana bisnis tersebut berjalan sangat lancar tanpa harus bekerja terlalu keras.

Namun sebelum anda membaca tulisan ini lebih lanjut dan waktu anda terbuang sia-sia untuk membaca tulisan ini, pastikan dulu Apakah anda adalah tipe orang yang :

1. Ingin punya penghasilan yang tak terbatas

2. Ingin punya jam kerja yang flexible

3. Ingin bebas finansial

4. Ingin merubah hidup anda saat ini juga

5. Punya mobil mewah

6. Punya rumah mewah

7. Pendidikan anak terjamin

Dan jika jawaban anda adalah, iya ? berarti anda cocok mengikuti seminar ini, dan jika Anda tertarik menjadi agen properti, Anda sebaiknya mengikuti seminar cara kaya dengan menjadi broker atau agen properti. Seminar ini diperlukan agar Anda tidak salah melangkah. Strategi yang efektif penting sekali untuk diterapkan agar langkah Anda tidak sia-sia belaka.

Seminar-cara-kaya-dengan-menjadi-broker-atau-agen

Apa yang akan Anda dapatkan dari seminar bisnis properti ini?

Yang pertama adalah ilmu tentang bagaimana menilai properti yang valuable. Perlu diketahui bahwa tidak semua jualan properti itu profitable. Ada hal-hal tertentu yang membuat sebuah properti itu tidak menguntungkan. Bahkan, ada juga properti yang tidak laku dijual.

Oleh karena itu, penting sekali melakukan observasi tentang properti yang bagaimana yang mudah dijual dan menguntungkan. Di dalam seminar, Anda akan tahu tentang beberapa faktor yang membuat sebuah properti akan memberikan profit kepada Anda seperti faktor rental demand, resale value, dan social demographic. Secara ringkas bisa dikatakan properti yang baik itu properti yang dibangun di lokasi yang tepat sehingga tiga faktor tersebut bisa terakomodasi.

Yang kedua, Anda akan mempelajari tentang strategi memasarkan properti. Setelah Anda tahu kriteria properti yang profitable, Anda tinggal melakukan eksekusi, yaitu memasarkan produk properti tersebut. Berbagai macam strategi bisa diterapkan tergantung target konsumen dan skill individu yang Anda miliki.

Jika Anda ingin menjadi agen pemasaran properti, bukan developer, Anda wajib tahu tentang berbagai macam strategi pemasaran. Hal ini penting mengingat tidak ada strategi pemasaran yang efektif dan tepat untuk semua pasar atau kalangan.

Yang ketiga, Anda akan belajar tentang pembiayaan. Ini harus diketahui jika Anda ingin menjadi developer properti. Tentu Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membangun properti. Jika Anda tidak memiliki dana, tentu Anda harus tahu kemana Anda bisa meminjam dana. Ini hal yang sangat penting mengingat pembiayaan menentukan apakah Anda bisa menjalankan bisnis ini atau tidak. Anda harus berani meyakinkan pihak pemberi dana bahwa properti ini sangat menguntungkan bagi semua Anda dan pihak pemberi modal.

Jadi, seminar cara kaya melalui properti dan broker properti ini layak untuk diikuti apalagi Anda yang sangat tertarik untuk terjun di bidang bisnis properti.

Jika Anda ingin mencoba dulu, Anda bisa bergabung dengan www.KampungProperti.com dan menjadi agen pemasaran properti terlebih dahulu. Anda tidak perlu mengeluarkan modal terlalu banyak karena pada dasarnya Anda hanya menyampaikan informasi kepada masyarakat yang membutuhkan properti.

Bagaimana caranya? Tentu Anda harus tahu tentang berbagai macam strategi pemasaran properti. Jadi, ikuti seminar dan dapatkan ilmunya. Gabung segera di KampungProperti.com dan terapkan ilmu yang Anda dapatkan dari seminar.

Related Post

5 Comments on Seminar Cara Kaya Dengan Menjadi Broker atau Agen Properti

Leave a Reply