Harga Sewa Jeep Bromo Murah 2019 | Dari Malang, Pasuruan, Probolinggo

Harga Sewa Jeep Bromo Jawa Timur Murah 2019. Alasan Mengapa Kamu Wajib Menyewa Jeep Di Bromo, Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang wajib Anda kunjungi dan sayang untuk dilewatkan adalah Gunung Bromo. Daerah wisata yang terletak di Jawa Timur ini menjadi salah satu primadona karena menawarkan pemandangan alam yang indah serta pengalaman menarik yang akhirnya membuat banyak wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara datang untuk berkunjung. Tak hanya bisa mendaki anak tangga untuk bisa menikmati keindahan alam dari puncak Gunung Bromo, masih ada banyak lokasi wisata di sekitarnya yang sayang bila tidak Anda kunjungi juga. Beberapa objek wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di antaranya adalah Lautan Pasir dan Padang Savana Bromo. Anda sebenarnya bisa memiliki beberapa pilihan untuk menentukan transportasi yang akan digunakan untuk berwisata. Selain bisa menyewa sepeda motor atau mobil, ada satu pilihan yang paling tepat untuk berkeliling Bromo yakni dengan menyewa Jeep. Sewa jeep bromo menjadi  pilihan yang akan lebih menguntungkan, apalagi bila Anda datang berkunjung beramai-ramai bersama dengan teman-teman. Berikut alasan yang akan membuat Anda semakin yakin bahwa menyewa jeep adalah pilihan paling tepat untuk menikmati keindahan alam Gunung bromo!

1. Transportasi Ke berbagai Objek Wisata

Salah satu pesona yang menarik banyak wisatawan datang berkunjung ke Gunung Bromo adalah menikmati pemandangan matahari terbit di atas puncak. Dengan menyewa jeep Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan momen menarik tersebut karena supir Jeep yang sudah Anda sewa akan datang menjemput Anda beserta rombongan sekitar tengah malam sehingga tak perlu takut akan terlambat. Jalan untuk menuju lokasi pendakian Gunung Bromo juga sangat terjal dan gelap di malam hari, sehingga Anda membutuhkan jasa sewa jeep Bromo dengan supirnya yang sudah berpengalaman dengan jalanan yang ada di sana, sehingga Anda tak perlu takut akan tersesat dan bisa sampai di area wisata dengan mudah. Dengan menyewa jeep, Anda juga akan langsung diantar oleh pak supir menuju ke titik terdekat dengan jalur pendakian menuju puncak Gunung Bromo. 

2. Medan Terjal dan Menanjak

Selain gelap di malam hari ketika Anda harus menempuh perjalanan untuk menikmati momen matahari terbit atau sunrise, tipikal jalanan yang ada di daerah sekitar wilayah Gunung Bromo juga terjal dan menanjak. Dengan demikian, alat transportasi yang paling tepat dan pas untuk menempuh perjalanan wisata ke Gunung Bromo adalah menggunakan Jeep. Selain lebih aman karena dijalankan oleh supir yang berpengalaman, Anda juga akan mendapatkan pengalaman seru melewati jalanan dengan medan yang terjal bila memilih menggunakan jeep. Namun, tetap hati-hati dan selalu berpegangan ya, karena saat melaju Anda akan merasakan goncangan yang bisa memacu adrenalin. Tapi sensasinya yang seru, bisa menjadi pengalaman menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi Anda yang suka dengan aktivitas menantang. Dengan memilih sewa jeep bromo, perjalanan wisata anda di Bromo akan jauh lebih berkesan. 

3. Ada Area Yang Hanya Bisa dilalui oleh Jeep (pasir Berbisik)

Peribahasa memang mengatakan “Banyak Jalan Menuju Roma”, demikian juga dengan alat transportasi yang bisa Anda pilih untuk menuju ke daerah wisata Gunung Bromo. Namun, tahukah Anda kalau jeep adalah kendaraan yang paling ideal untuk melewati jalanan di area wisata ini? Sebut saja area Pasir Berbisik, area lautan pasir yang juga menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi bila Anda datang ke Bromo. Selain menawarkan pemandangan padang pasir yang indah, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri karena sempat menjadi lokasi syuting film Indonesia legendaris berjudul “Pasir Berbisik” yang dibintangi oleh aktris papan atas Christine Hakim. Untuk melewati dan menikmati pemandangan indah di lokasi tersebut, kendaraan yang paling tepat dan ideal adalah menggunakan jeep. Medan berpasir membutuhkan kendaraan yang kuat dan dilengkapi dengan ban yang besar sehingga Anda bisa melewati medannya dengan lebih stabil. Jika anda memaksa kendaraan pribadi anda untuk melintasi area tersebut, jangan salahkan bila justru membuat mobil anda tenggelam dalam lautan pasir. 

4. Banyak Jalanan Berpasir, Bebatuan, dan Rusak

Selain memiliki jalanan yang terjal, menanjak dan area berpasir yang hanya bisa dilalui menggunakan jeep, jalanan menuju ke tempat wisata di area Bromo memang masih banyak yang bebatuan dan rusak. Tipikal jalanan yang sedemikian rupa akan lebih aman bila dilalui dengan kendaraan seperti jeep. Selain berkaitan dengan masalah keamanan untuk menjangkau lokasi wisata di sana, sebenarnya ada keuntungan lainnya yang bisa Anda peroleh dengan memilih sewa jeep bromo sebagai alat transportasi saat mengunjungi kawasan wisata Bromo, yakni bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa dan puas. Karena dengan menyewa jeep, sudah ada pak supir yang akan mengantarkan Anda dan rombongan untuk berkeliling di sana tanpa takut saat melewati jalan yang kurang bersahabat untuk Anda yang kurang familiar dengan jalanan di sana. Selain itu, biasanya pada sisi kanan dan kiri kendaraan biasanya tidak terdapat kaca mobil yang membuat anda bebas menikmati pemandangan tanpa halangan. 

5. Lebih Aman untuk Wisatawan

Saat sedang berwisata dan liburan untuk menyegarkan pikiran dengan melihat pemandangan alam ke Gunung Bromo, tentu saja akan lebih senang bila selama liburan Anda bisa menikmatinya dengan nyaman dan aman, bukan? Melihat tipikal medan serta jalanan di area lokasi wisata Gunung Bromo yang terjal dan menanjak, Anda perlu memilih sarana transportasi yang tepat sehingga Anda bisa lebih aman saat melalui jalanannya untuk menuju ke lokasi objek wisata yang akan dikunjungi. Dengan sewa jeep bromo, Anda tak hanya bisa memiliki pengalaman baru selama perjalanan karena sensasi serunya tetapi juga bisa lebih aman karena jeep-nya dikemudikan oleh supir yang jelas sudah berpengalaman sehingga perjalanan Anda lebih aman dan juga yang paling penting adalah tidak akan tersesat. Mengapa? Karena Anda langsung diantar ke setiap lokasi dan Anda hanya tinggal duduk manis sambil menikmati pemandangan sekitar.  Selain itu, bilapun terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, mobil jeep memberikan Anda perlindungan dari benturan yang cukup baik. 

6. Mempercepat Perjalanan 

Perjalanan yang terlalu lama saat mengunjungi sebuah destinasi wisata dan berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain tentu akan membuat liburan Anda kurang maksimal dan tidak puas. Minimalkan kemungkinan waktu liburan Anda hanya akan terbuang banyak di jalan dengan sewa jeep di Bromo. Mobil jeep adalah kendaraan 4×4 yang lebih kuat untuk melalui segala jenis medan sulit dengan tenaga mesin yang besar. Rata-rata mobil jeep memiliki kapasitas mesin di atas 2500 CC, yang mana tenaga ini memberikan dorongan di selga kondisi.  Tak hanya aman dalam melalui medan sulit, tenaganya yang besar dan supir yang berpengalaman akan membuat perjalanan Anda selama berkeliling lokasi wisata menjadi lebih cepat dan efektif. Hasilnya Anda bisa mendapatkan pengalaman seru dengan lebih maksimal dan lebih puas.

Be the first to comment

Leave a Reply