Sewa Rental Mobil Banda Aceh Murah Dengan/Tanpa Supir Lepas Kunci

Sewa Rental Mobil Banda Aceh Murah Dengan & Tanpa Supir Lepas Kunci.  Manusia merupakan makhluk sosial yang selalu berhubungan dengan orang lain untuk menjalankan berbagai aktivitas dan kegiatannya. Termasuk dalam hal penggunaan sarana transportasi yang digunakan untuk menunjang segala kegiatan yang dilakukannya. Sarana transportasi merupakan kebutuhan yang kini telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian masyarakat. Baik transportasi roda dua atau roda empat. Oleh sebab itu, tidak heran jika sekarang ini banyak mobil yang membanjiri jalanan. Tidak hanya jalanan kota – kota di pulau Jawa saja yang dipadati oleh mobil. Jalanan yang ada di kota – kota seperti Banda Aceh pun juga tidak luput dari kepadatan kendaraan beroda empat. Tidak semua mobil yang ada di jalanan merupakan mobil berstatus kendaraan pribadi. Banyak diantaranya yang merupakan mobil sewaan. Di ujung wilayah Indonesia juga telah terdapat banyak sewa rental mobil, misalnya di Banda Aceh. Di sana, sudah banyak terdapat sewa rental mobil Banda Aceh yang dapat mengantarkan anda berkeliling di kota tersebut.

Indonesia memang kaya akan budaya dan tempat – tempat menarik yang sangat bagus untuk dikunjungi. Mulai dari ujung timur hingga ujung barat wilayah Indonesia dipenuhi dengan berbagai pesona alam yang begitu mengagumkan. Banda Aceh merupakan ibukota dari Daerah Istimewa Aceh yang sangat terkenal. Kota ini merupakan kota yang terkenal dengan sebutan serambi Mekkah. Bencana Tsunami yang begitu besar pernah melanda kota ini, akan tetapi seiring berjalannya waktu, kini kota Banda Aceh telah berkembang dengan cukup pesat. Kesibukan masyarakat disini untuk berbenah diri membuat aktivitas mereka sangat padat. Menjalankan berbagai aktivitas yang mendukung kinerjanya tentu membutuhkan mobilitas yang lancar seperti menggunakan sarana transportasi mobil. Kini, banyak tempat sewa rental mobil Banda Aceh yang mulai bermunculan untuk menyediakan beragam sarana transportasi sebagai sarana mobilitas anda.

Penyewaan Mobil Untuk Masyarakat Luas

Setiap masyarakat memiliki kebutuhan masing – masing dalam kehidupannya. Termasuk kebutuhan akan sarana transportasi sebagai mobilisasi yang mendukung segala kegiatannya. Nah, apakah jenis transportasi yang umumnya digunakan oleh masyarakat luas? Banyak kendaraan yang sering digunakan oleh masyarakat, mulai dari sepeda motor hingga pesawat terbang. Berbagai kendaraan tersebut dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan atau aktivitasnya. Akan tetapi, ada pula jenis pekerjaan atau aktivitas manusia yang tidak membutuhkan sarana transportasi yang bermesin, seperti sepeda atau berjalan kaki. Akan tetapi, jika jarak tempuh perjalanan sangat jauh, apakah anda tetap akan berjalan kaki atau bersepeda?

Mengendarai mobil untuk mendukung aktivitas anda dalam bepergian ke tempat – tempat yang jauh tentu sangat diperlukan. Kehadiran mobil memang kadang menjadi sangat penting ketika anda dihadapkan pada situasi yang mendesak. Tentu tidak mungkin jika anda langsung membeli mobil dengan kondisi baru.

Sepeti telah kita ketahui bahwa Provinsi Nangroe Aceh Darussalam merupakan sebuah daerah yang pernah mengalami goncangan dahsyat berupa bencana alam pada beberapa tahun yang lalu. Tentu akibat dari bencana alam tersebut sangat parah dan masih terasa hingga saat ini, walaupun keadaannya sudah mulai mengalami kemajuan. Akan tetapi, tentu bagi sebagian masyarakat di sana, memiliki mobil pribadi merupakan hal yang masih cukup sulit untuk dimiliki.

Padahal, tidak dapat dipungkiri bahwa di sana kendaraan seperti mobil memang sangat dibutuhkan. Melihat fenomena masyarakat akan persoalan – persoalan tersebut, kini banyak bermunculan sewa rental mobil Banda Aceh sebagai solusi bagi masyarakat yang tidak memiliki mobil. Sewa rental mobil banda aceh adalah sebuah jasa penyewaan berbagai jenis mobil yang diperuntukkan bagi masyarakat lokal maupun wisatawan untuk mengatasi keterbatasan kendaraan mereka.

Mengapa Lebih Memilih Menyewa Mobil?

Pertanyaan tersebut mungkin muncul di benak beberapa orang. Mengapa harus memilih menyewa mobil padahal banyak dealer – dealer yang membuka promo kredit dengan uang muka yang sedikit. Tentu setiap orang memiliki alasan masing – masing ketika mengambil sebuah keputusan. Pada umumnya masyarakat lebih memilih menyewa mobil daripada membeli mobil sendiri adalah karena persoalan biaya. Baik biaya pembelian mobil ataupun biaya perawatannya. Kaitannya dengan memilih jasa sewa rental mobil banda aceh, pada umumnya masyarakat memiliki alasan – alasan sebagai berikut:

Alasan Menyewa Mobil

Beberapa alasan yang menyebabkan masyarakat lebih memilih menyewa mobil dibandingkan membeli mobil pribadi diantaranya, yaitu:

1. Pembelian Mobil Atas Nama Pribadi Memerlukan Biaya Yang Cukup Besar

Harga sebuah mobil, baik dalam kondisi baru ataupun bekas tentunya bernominal cukup besar. Pembelian mobil pribadi tentu akan menguras tabungan yang ada di dalam kantong anda. Kini memang telah banyak dealer yang menerapkan sistem cicilan dengan uang muka ringan bagi masyarakat agar memiliki mobil sendiri. Akan tetapi, tentu per bulannya anda diharuskan membayar sejumlah uang yang nominalnya cukup besar dalam jangka waktu beberapa tahun sampai cicilannya selesai. Hal ini tentu cukup membebani bagi anda yang berpenghasilan pas – pasan. Pada akhirnya memilih sewa rental mobil Banda Aceh mampu memberikan solusi atas kebutuhan anda akan penunjang mobilisasi di waktu  waktu tertentu.

2. Menyewa Mobil Tidak Membutuhkan Biaya Perawatan Secara Berkala

Jika anda memiliki sebuah barang, tentunya harus dirawat dengan baik agar awet. Begitu juga dengan sebuah mobil. Apabila anda memiliki mobil pribadi, agar mesinnya awet dan tarikannya enak tentu membutuhkan perawatan secara rutin setidaknya sebulan sekali. Biaya perawatan mobil tidaklah kecil. Perawatan yang dilakukan mulai dari servis kecil berkala hingga penggantian onderdil mobil yang tentunya membutuhkan anggaran biaya lagi yang cukup besar. Ketika anda memilih menyewa mobil, tentu anda tidak diharuskan melakukan berbagai perawatan – perawatan mobil seperti yang telah disebutkan. Anda hanya perlu membayar sewa mobil sesuai jenis dan waktu penggunaan mobil serta mengisi bahan bakar mobil untuk melakukan perjalanan anda.

3. Menyewa Mobil Dapat Dilakukan Oleh Orang Yang Tidak Bisa Menyetir

Setiap orang tentu pernah berkeinginan untuk pergi jalan – jalan menggunakan mobil. Tidak terkecuali masyarakat di daerah Aceh dan sekitarnya. Pesona alam di daerah Aceh yang masih alami membuat masyarakat sangat tergoda untuk mengelilingi tempat – tempat indahnya. Anda tidak bisa menyetir mobil? Di zaman sekarang ini, keadaan itu bukan menjadi penghambat bagi anda untuk berjalan – jalan mengelilingi kota Banda Aceh dan sekitarnya. Jasa sewa rental mobil Banda Aceh juga menyediakan jasa sewa mobil dan supir yang handal sebagai solusi atas persoalan anda. Jadi, bahkan orang yang tidak bisa menyetir pun dapat menikmati sensasi berkeliling menggunakan mobil dengan jasa supir tentunya.

Kelebihan Menyewa Mobil

Menyewa mobil merupakan tindakan ekonomi yang sangat efektif dan efisien bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah dalam usaha memenuhi kebutuhannya. Menyewa mobil akan membuat anda lebih berhemat tetapi juga tetap dapat memenuhi kebutuhannya akan kendaraan beroda empat tersebut. Berikut ini beberapa kelebihan dari tindakan menyewa mobil bagi masyarakat. Beberapa diantaranya, yaitu:

  1. Dapat menghemat pengeluaran dalam keluarga anda.
  2. Dapat memilih berbagai jenis mobil yang berbeda ketika akan menyewa
  3. Dapat menggunakan mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda saat itu dengan bebas
  4. Dapat menggunakan fasilitas supir yang disewa sepaket dengan penyewaan mobil

Jenis Dan Tarif Sewa Mobil

Menyewa mobil memang menjadi tindakan yang tepat bagi anda yang sedang menghemat pengeluaran. Alan tetapi, ketika anda memutuskan menyewa mobil bukan berarti tidak ada biaya yang dibayarkan. Menyewa tentu ada sesuatu yang disewakan dan ada sejumlah uang yang dibayarkan sebagai timbal baliknya. Hal tersebut juga berlaku bagi jasa sewa rental mobil Banda Aceh. Pada sistem sewa rental mobil Banda Aceh tarif harga atau biaya yang harus anda bayarkan akan disesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, fasilitas layanan, dan jangka waktu pemakaian mobil tersebut.

Bagi para penyewa mobil yang ingin menggunakan mobil di tempat sewa rental mobil Banda Aceh  ada beberapa jenis mobil dan tarif yang ditawarkan untuk anda. Berikut ini beberapa pilihan jenis mobil dan tarif harga sewa mobilnya.

Jenis – Jenis Mobil Yang Disewakan

Ada beberapa pilihan mobil yang ditawarkan ketika anda memilih jasa sewa rental mobil Banda Aceh  dengan berbagai macam pilihan fasilitas yang ada. Mulai dari mobil fasilitas biasa hingga mewah. Beberapa jenis mobil yang disewakan pada sewa rental mobil Banda Aceh diantaranya yaitu:

1. Jenis Mobil Daihatsu Xenia

Mobil ini memiliki desain yang sangat cocok untuk kendaraan keluarga. Ukurannya dikatakan cukup sedang, sehingga cocok bagi anda yang ingin berwisata bersama dengan beberapa keluarga. Mobil keluaran daihatsu ini memiliki kapasitas sekitar 7 hingga 8 orang dalam satu mobilnya. Jumlah yang lumayan cukup banyak ini dapat mengakomodasi anda sekeluarga untuk berkeliling khususnya di sekitar kota Banda Aceh. Akan tetapi, jika anda ingin bepergian agak jauh, sebaiknya mengisi mobil jenis ini dengan maksimal orang sejumlah 6 orang saja. Tujuannya agar anda dan yang lainnya memiliki ruang dalam mobil yang cukup luas untuk sekedar merebahkan badan atau meluruskan kaki.

2. Jenis Daihatsu Ayla

Mobil yang satu ini mengusung tema ramping seperti pada bodinya yang sangat mungil dan stylish. Kenampakan desain dan bodi mobil ini membuatnya tampil cantik dan gesit ketika dipakai berkendara di jalanan yang cukup padat. Pengemudi mobil ini dapat dengan lincah melewati jalanan yang padat. Selain itu, bahan bakar mobil ini termasuk kategori yang sangat irit karena telah memakai teknologi injeksi. Tidak heran jika mobil ini termasuk yang paling diminati pada tempat sewa rental mobil Banda Aceh. Anda tidak bisa mengajak banyak anggota keluarga atau rekan ketika menggunakan mobil jenis ini. Hal tersebut dikarenakan kapasitasnya hanya sebatas 4 hingga 5 orang saja. Jadi, mobil daihatsu ayla ini sangat cocok bagi anda yang memiliki keluarga kecil.

3. Jenis Mobil Isuzu Elf

Suatu ketika tentunya anda ingin mengadakan acara baik dengan teman atau keluarga besar untuk pergi berwisata ke suatu tempat. Bagi yang berada di wilayah kota Banda Aceh dan sekitarnya, kini anda tidak perlu bingung mengenai armada transportasi yang akan digunakan. Kini anda dapat menyewa mobil jenis isuzu elf pada tempat sewa rental mobil Banda Aceh dengan tarif yang cukup terjangkau. Mobil isuzu elf memiliki desain seperti bus mini atau travel. Mobil ini memiliki kapasitas sejumlah 12 hingga 15 orang dalam satu mobilnya. Tentu menggunakan mobil ini akan sangat membantu dan cocok sekali bagi anda yang ingin bepergian dengan keluarga besar atau rekan – rekan kerja.  Biasanya jika anda menyewa mobil ini, maka harganya sudah termasuk jasa layanan supir dan kadang juga sudah termasuk biaya bahan bakarnya.

4. Jenis Mobil Honda Mobilio

Anak muda memiliki karakter yang biasanya masih suka bermain atau berkumpul bersama teman – teman. Ketika anda ingin bepergian dengan teman – teman anda, menyewa mobil jenis honda mobilio mungkin sangat tepat. Mobil ini memiliki kapasitas sekitar 6 orang dalam satu mobilnya. Desain yang diusung dalam mobil jenis ini adalah elegan, gagah dan sangat stylish.

5. Jenis Mobil Fortuner

Bagi anda yang suka berpetualang di jalanan yang tidak rata dan cukup menantang, khususnya di daerah Kota Banda Aceh dan sekitarnya mobil fortuner sangat cocok. Jasa sewa mobil Banda Aceh menyediakan mobil fortuner bagi anda yang menyukai mobil- mobil ukuran besar dan fasilitas cukup mewah. Mobil ini memiliki kapasitas sekitar 6 hingga 7 orang di dalamnya.

Tarif Harga Sewa Mobil

Menyewa mobil tentu ada timbal balik berupa biaya sewa yang harus dibayarkan kepada pihak pemberi sewa seperti jasa sewa rental Banda Aceh. Di dalam penghitungan tarif sewa mobilnya, ada beberapa sistem yang digunakan. Beberapa jenis tarif harga yang dipatok berdasarkan jenis – jenis mobil dan jangka waktu penggunaannya yaitu:

1. Harga Sewa Mobil Dengan Supir

anda Aceh merupakan kota yang memiliki banyak pesona alam yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Hal ini memicu kedatangan para wisatawan lokal maupun interlokal untuk datang ke tempat ini. Memilih jasa sewa rental mobil Banda Aceh  sangat cocok bagi anda yang ingin berkeliling di kota ini dengan supir yang akan mengantarkan ke tempat – tempat yang disukai. Jadi, anda akan membaya harga sewa mobil dari jasa sewa rental mobil Banda Aceh berikut dengan harga layanan supirnya yang handal dan lincah.

2. Tarif Sewa Mobil Lepas Kunci ( Tanpa Supir)

Menyewa mobil bagi sebagian orang memang digunakan untuk beberapa keperluan pribadi. Jika hal ini terjadi, maka anda tidak perlu menyewa supir atau menyewa mobil dengan sistem lepas kunci. Tentu sistem ini akan lebih membebaskan anda untuk menggunakan mobil dalam berbagai kepentingan pribadi. Kini, anda dapat menikmati sewa mobil lepas kunci dari jasa sewa rental mobil Banda Aceh dengan beberapa persyaratan dan ketentuan yang umumnya dilakukan.

Selain sistem harga sewa mobil menggunakan lepas kunci atau dengan supir yang diberlakukan pada jasa sewa rental mobil Banda Aceh, ada juga sistem sesuai jangka waktunya. Mulai dari sistem penghitungan tarif per 12 jam, per hari ( 24 jam) hingga penghitungan tarif sewa mobil per bulanan. Anda dapat memilih secara bebas penghitungan tarifnya sesuai kebutuhan.

Menyewa mobil memang memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat menengah ke bawah yang masih belum mampu membeli mobil pribadi. Banyak layanan dan fasilitas yang diberikan oleh jasa sewa seperti sewa rental mobil Banda Aceh kepada pelanggan. Jadi, bagi siapa saja yang ingin berkeliling kota Banda Aceh dan sekitarnya dapat memesan mobil untuk disewa dengan segera. Jika tiba waktu liburan atau akhir pekan, maka anda akan sangat sulit mencari mobil yang kosong untuk disewa.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Rent Car Banda Aceh Murah #1
Author Rating
51star1star1star1star1star

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply