Sewa Gedung Pernikahan Surabaya | Harga Tempat Resepsi Wedding Venue

Garansi Penjualan, Sistem Bagi Hasil

Gedung pernikahan di Surabaya kini semakin lengkap, ada yang menawarkan biaya terjangkau, ada juga yang super mahal, lengkap dengan fasilitasnya yang super mewah. Maka dari itulah, jika Anda menginginkan sebuah acara pesta pernikahan yang mewah dan tidak terlupakan, ada baiknya sewa saja gedung pernikahan sekarang juga.

Karena, jika dibandingkan dengan mengadakan resepsi di rumah, tentu saja gedung itu jauh lebih baik dan mewah. Anda semakin praktis mempersiapkan resepsi pernikahan bila menyewa sebuah gedung pernikahan di Surabaya. Dengan menyewanya itulah Anda tidak perlu memikirkan lahan untuk parkir, persiapan untuk tenda, mengurus kebersihan, menutup akses jalannya, dll.

Selain itu, menyewa gedung pernikahan itu juga bisa membuat prestige semakin meningkat. Dengan menggunakan, dekorasi pernikahan dan cateringnya semakin bagus dan lebih leluasa. Pengambilan angle foto dan video juga semakin bagus jika mengadakan resepsi pernikahan di gedung. Meskipun jika dilihat dari segi waktunya, sudah pasti gedung itu lebih terbatas.

Ketika Anda ingin mengadakan acara pernikahan di gedung itu hanya bisa berlangsung tidak lebih dari 3 jam per sewanya, lebih dari itu akan dikenakan biaya tambahan. Tentu saja ini berbeda sekali dengan pernikahan yang digelar di rumah, berikut ini adalah gedung pernikahan di Surabaya yang biaya sewanya tidak lebih dari 20 juta rupiah, antara lain:

Gedung Juang 45 Surabaya

Salah satu gedung pernikahanyang cocok untuk Anda dengan budget sewa kurang dari 20 juta rupiah adalah gedung Juang 45 Surabaya. Gedung ini terletak di Jalan Mayjend Sungkono, nomor 106, di Pakis Surabaya. Dengan memilih gedung ini, Anda bisa mengajak semua orang untuk ikut serta ke dalam resepsi pernikahan Anda.

Karena gedung ini bisa menampung dari 500 hingga 1000 orang sekaligus. Sedangkan untuk biaya sewanya sangat terjangkau. Dengan durasi sewa gedung selama 4 jam. Dimana untuk pembagian waktunya meliputi pemakaian di siang hari dan malam hari. Sedanhkan pemakainya berlebih dari yang ditentukan, maka akan dikenakan biaya tambahan.

Biaya tambahan atas kelebihan jam pemakaian ini bisa sampai 1 juta rupiah per jam dari biaya sewa gedung pernikahan di Surabaya ini. Dengan harga sewanya tersebut, Anda bisa mendapatkan sejumlah fasilitas pendukung kebutuhan Anda. Diantaranya yaitu, fasilitas sound sistem yang lengkap, AC, lampu panggung, panggung permanen, kursi verchrom, karpet jalan, dan juga meja tamu.

Sementara untuk kebutuhan yang lainnya, seperti taplak, meja makan, gamelan, dan sejenisnya bisa Anda dapatkan dengan menyewanya dari pihak pengelola gedung yang sudah di sediakan. Dari sinilah, demi menghindari charge yang berlebihan, sebaiknya gunakan jasa vendor rekanan dari pihakgedung pernikahanini. Sehingga, pengeluaran dana tidak sampai membengkak.

Gedung R. Mulyadi

Gedung ini termasuk gedung pernikahan di Surabaya yang mudah ditemukan, karena letaknya ada di kawasan Perak Surabaya. Sehingga, hal ini membuat gedung ini kerap dijadikan sebagai gedung pertemuan yang dipakai oleh pihak TNI AL Surabaya demi kepentingan rapat, dll. Tak hanya itu saja, gedung ini ternyata juga mempunyai kapasitas yang besar.

Gendung ini bisa menampung hingga 1000 orang, sehingga tidak heran bila selain dijadikan untuk gedung pertemuan. Bahkan tempat ini juga kerap digunakan untuk resepsi pernikahan. Dimana biaya sewanya sebesar 9 juta hingga 10 juta rupiah. Itupun sudah termasuk segala fasilitas yang dibutuhkan untuk resepsi pernikahan. Namun yang pasti, sebelum memilih gedung pernikahan, sebaiknya perhatikan banyak hal dulu!

Salah satunya adalah harus mencari tahu semua informasinya lewat banyak hal. Bisa melalui internet, teman, saudara, media sosial, dan lain-lain. Sehingga, Anda bisa mengambil keputusan dengan tepat saat menentukan gedung pernikahan di Surabaya pilihan Anda. Jangan sampai Anda memilih gedung yang tidak sesuai dengan dana yang sudah Anda anggarkan, karena itu bisa menimbulkan masalah dikemudian hari.

Graha BIK IPTEKDOK Kampus C UNAIR

Graha BIK-IPTEKDOK yang berada di kampus C UNAIR ini merupakan gedung untuk sarana pendidikan dari Fakultas Kedokteran, yang dibangun untuk memenuhi sarana penunjang kegiatan mahasiswa. Mulanya Graha BIK IPTEDOK ini dibuat untuk membuat mahasiswa lebih giat membaca dan meningkatkan kemampuannya dalam menguasai teknologi kedokteran, komputer, dan bahasa Inggris.

Sementara itu, dalam perkembangannya tempat ini diciptakan tidak hanya untuk memenuhi kegiatan internal saja. Namun, kini Graha BI IPTEKDOK ini turut melayani para instansi lainnya dan masyarakat umum. Beberapa layanan yang ditawarkan untuk umum adalah melayani kegiatan seminar, pelantikan, wisuda, dan resepsi pernikahan. Sehingga, hal ini membuatnya semakin populer di kalangan masyarakat.

Anda bisa menemukan Graha BIK IPTEKDOK ini di Jalan Raya Kedung Sroko nomor 119, di Pasar Kembang, Tambaksari, Surabaya. Gedung ini bisa menampung hingga 750 orang dengan biaya sewa sebesar 10 jutaan rupiah saja. Itupun sudah termasuk beberapa fasilitas didalamnya, seperti yang ditawarkan gedung pernikahan di Surabaya pada umumnya.

Gedung Graha Wisata

Graha Wisata termasuk salah satu gedung pernikahanyang kerap dipilih para calon pengantin. Hal ini dikarenakan letak gedung ini sangat strategis, sehingga banyak orang memilihnya karena alasan itu. Tidak hanya letaknya yang strategis, gedung ini juga memiliki tampilan yang sangat elegan. Dijamin resepsi pernikahan akan terlihat lebih menakjubkan bila menggunakan gedung ini.

Letak gedung ini berada di Jalan Wisata Menanggal nomor 38, di Dukuh Menaggal, Surabaya. Kapasitasnya sangat banyak, karena hanya dengan menyewa gedung ini senilai 10 jutaan rupiah saja, Anda bisa membawa tamu undangan hingga sebanyak 1000 orang. Tentu saja ini adalah jumlah yang cukup banyak untuk sebuah acara resepsi pernikahan.

Maka dari itulah, supaya lebih yakin dengan gedung pernikahan di Surabaya ini, sebaiknya luangkan waktu untuk survey ke lokasi langsung sebelum menyewanya. Perhatikan baik-baik apakah gedung ini masuk kriteria Anda atau tidak. Dengan mengecek lokasinya secara langsung, Anda bisa mendapat keputusan yang tepat dalam memilih gedung.

Gedung Graha Sativa Dolog

Pada dasarnya, gedung pernikahan itu sebuah tempat yang memang disiapkan untuk melangsungkan acara pernikahan. Gedung pernikahan ini biasanya disediakan oleh setiap kota sesuai kebutuhan. Ada yang menggunakan gedung sekolah sebagai gedung pernikahan. Ada juga yang menggunakan hotel, ataupun aula RW. Jadi, apapun tempatnya sebenarnya tidak jadi masalah.

Namunn yang paling penting adalah ruangannya harus luas dan bisa menampung banyak orang untuk resepsi acara pernikahan. Maka dari itulah, jika Anda ingin mengundang tamu hingga 1000 orang, Anda bisa mencoba menyewa Gedung Graha Sativa Dolog. Dimana gedung ini terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 146 hingga 148, di Gayungan Surabaya.

Harga sewa gedung pernikahan di Surabaya ini sebesar 10 juta rupiah. Namun sebelum menyewanya, sebaiknya perhatikan dulu apa saja fasilitas yang sudah disediakan. Karena beberapa fasilitas yang disediakan oleh penyedia jasa sewa gedung ini akan mempengaruhi kelancaran dari resepsi pernikahan Anda. Beberapa fasilias yang benar-benar harus diperhatikan adalah lahan parkir, ruang ganti, toilet, ruang catering, dll.

Gedung Graha SA

Untuk gedung Graha SA ini terletak di Jalan Raya Gubeng nomor 19, Surabaya. Gedung pernikahan di Surabaya ini bisa menampung hingga 750 orang. Anda bisa menyewanya dengan harga 11 jutaan rupiah. Ada baiknya jika Anda ingin menyewanya, maka perhatikan dulu tanggal pernikahan Anda dan Anda harus menyesuaikan tanggalnya dengan baik.

Pilih jadwal yang kosong di tanggal pernikahan Anda tersebut, karena akan lebih menguntungkan bila Anda memilih jadwal yang kosong. Sebab jika sebelumnya sudah terisi, tentu ini akan membuat proses persiapannya menjadi terganggu. Bila sudah menentukan tanggalnya, maka saatnya Anda untuk mengambil keputusan dengan cepat dan segera pesan gedungnya.

Silahkan lakukan pembayaran uang Dp terlebih dahulu, jika Anda memang ingin menyewa gedung tersebut. Karena beberapa gedung pernikahan umumnya memberlakukan peraturan berupa membayar uang muka lebih dulu untuk memastikan bahwa, Anda memang memesan tempat tersebut untuk acara Anda. Sehingga, bisa dipastikan bahwa dari sini tugas untuk menyewa gedung telah selesai, maka Anda tinggal fokus yang lainnya.

Graha Widya UNTAG

Setiap orang menginginkan gedung yang bagus, lengkap, strategis, tapi murah. Begitu juga untuk mereka yang tinggal di kawasan Surabaya. Pastinya mereka yang akan merayakan resepsi pernikahan akan membutuhkan gedung pernikahan di Surabaya yang murah tapi lengkap fasilitasnya, sesuai kebutuhan. Karena urusan pernikahan itu tidak bisa dianggap sepele begitu saja.

Pernikahan adalah acara yang sangat penting dan sakral. Sehingga, menentukan gedung pernikahan yang tepat adalah hal yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Khususnya untuk mereka yang memiliki ruang terbatas di rumah. Sehingga, mereka membutuhkan gedung untuk memfasilitasi kebutuhan pernikahan mereka.

Nah, salah satu gedung pernikahan di Surabayayang patut diperhitungkan adalah Graha Widya UNTAG. Gedung ini berada di Jalan Semolowaru, lebih tepatnya terletak di nomor 45, Sukolilo, di Surabaya. Kapasitasnya bisa menampung hingga 1000 orang. Sedangkan, untuk biaya sewanya adalah sebesar 12 jutaan rupiah untuk bisa menyewanya sekaligus fasilitasnya.

BK3S Convention Center

BK3S Convention Center ini adalah sebuah gedung pertemuan yang cukup representatif. Karena fungsinya yang lengkap, sehingga hal ini membuat gedung ini kerap digunakan untuk berbagai macam acara. Seperti kegiatan wisuda dan pernikahan. Alamat lengkapnya sendiri terletak di Jalan Raya Tenggilis nomor 10, Mejoyo, di Surabaya.

Sedangkan jumlah kapasitas gedung pernikahan di Surabaya ini adalah 1000 orang. Anda bisa menggunakan layanan gedung ini dengan mempersiapkan uang sebesar 13 jutaan rupiah. Selanjutnya, setelah Anda memilihnya, silahkan pilih tema pernikahan yang ingin Anda gunakan ke dalam resepsi pernikahan Anda tersebut. Misalnya saja, dengan memilih tema vintage.

Vintage adalah salah satu tema pernikahan yang tidak pernah ketinggalan zaman. Bahkan, tema ini telah menjadi trend dari waktu ke waktu. Banyak orang telah memprediksi tema vintage ini pasti akan selalu digunakan sepanjang waktu. Biasanya tema ini selalu dipilih oleh calon pengantin, agar bisa merasakan nostalgia terharap resepsi pernikahan yang digelar.

Islamic Center Surabaya

Islamic Centre Surabaya adalah gedung serbaguna. Bahkan, tempat ini tidak hanya menyediakan gedung saja, namun juga ada penginapan yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang. Gedung yang biasa digunakan sebagai gedung pernikahan di Surabaya ini berasal dari aula utamanya. Tidak hanya untuk pernikahan saja, tempat ini juga sering disewa untuk kegiatan perpisahan, wisuda, seminar, dll.

Untuk alamat lengkapnya sendiri terletak di Jalan Dukuh Kupang nomor 122 hingga 124, Sawahan, di Dukuh Pakis, Surabaya. Gedung ini bisa menampung hingga 1500 orang, tentu saja ini jumlah yang sangat besar untuk sebuah gedung yang bisa disewa untuk kegiatan pernikahan. Beruntungnya, selain bisa menampung banyak orang, ternyata harga sewanya cukup terjangkau.

Tidak lebih dari 15 juta rupiah untuk bisa menyewa gedung pernikahan di Surabaya yang satu ini, tentu saja ini termasuk biaya yang sangat murah sekali. Karena dengan dana yang sebesar itu, Anda sudah bisa mendapatkan layanan sewa gedung yang bisa menampung banyak orang. Bahkan, bila dibandingkan dengan gedung yang kapasitasnya sama, tetap saja Islamic Centre yang paling murah.

Masjid Agung / Al-Akbar Ruang As-Shoffa

Gedung ini terletak di Jalan Masjid Al Akbar Utara, nomor 1. Lebih tepatnya ada di daerah Pagesangan, Jambangan, di Surabaya. Gedung ini memiliki kapasitas tampung untuk 1000 orang, sedangkan biaya sewanya bisa mencapai 15 juta hingga 18 juta rupiah. Itupun sudah lengkap dengan berbagai macam fasilitas pendukungnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk bisa menyewa gedung pernikahan di Surabaya ini, diharapkan untuk mengajukan permohonan dengan cara mengisi formulir dulu dengan lengkap. Setelah itu, perlihatkan KTP asli kedua calon mempelai, beserta foto, dan foto copy rekomendasi nikah yang didapat dari KUA. Kemudian, silahkan bayar uang muka setidaknya 30% dari biaya sewa. Sedangkan pelunasannya harus tidak lebih dari 14 hari sebelum hari H.

Bila Anda melakukan pembatalan dari 30 hari sebelum hari H, maka uang DP Anda akan dikembalikan sebesar 50%. Namun, jika Anda melakukan pembatalan sebelum 14 hari dari hari H, maka uang DP Anda tidak akan dikembalikan. Maka dari itulah, pastikan Anda telah memperhatikan segalanya, termasuk fasilitasnya sebelum memilih gedung ini untuk resepsi pernikahan.

Gedung DBL Arena

Gedung pernikahan di Surabaya yang satu ini terletak di Jalan Ahmad Yani, nomor 88, di Gayungan, Surabaya. Gedung ini bisa menampung hingga 1000 orang. Sedangkan, untuk biaya sewanya adalah sebesar 22 juta rupiah. Gedung ini terdiri atas 2 lantai. DBL ini termasuk gedung sebaguna karena sering digunakan untuk berbagai macam acara.

Di lantai 1 terdapat atrium yang luasnya sebesar 1.700 m2. Dibagian ini sering digunakan untuk seminar, acara pernikahan, pameran, training, dan beberapa acara yang lain. Dibagian lantai 1 ini bisa menampung para undangan hingga 2000 orang. Sedangkan di lantai 2 ada arena untuk basket yang sudah berstandard internasional.

Di bagian lantai 2 gedung pernikahan di Surabaya ini biasanya juga dimanfaatkan untuk seminar, gathering, konser musik, dan beberapa acara lainnya. Di lantai 2 ini, gedung ini bisa menampung hingga 5000 orang. Sehingga, dengan kapasitasnya yang besar, tentu saja hal ini semakin membuat resepsi pernikahan Anda terlihat lebih mewah.

Setelah memilihnya, Anda tinggal menentukan temanya saja. Apakah akan menggunakan tema water color, fairy tale, atau bahkan bertemakan garden. Namun yang terpenting, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda. Agar Anda bisa mendapatkan dekorasi yang elegan, mewah, dan memberikan kesan yang berbeda pada pernikahan Anda. Setidaknya gedung pernikahan di Surabaya ini akan membuat resepsi Anda menjadi tidak terlupakan.

Apa Ada yang Harganya 4jt – 9jt?

Ada, kami menyediakan pricelist sewa gedung untuk anda yang sedang mencari gedung untuk acara resepsi pernikahan dengan tema indoor & outdoor sekaligus dengan harga yang relatif murah Untuk informasi lengkapnya silahkan hubungi marketing kami.

Apa Bisa Antar Saya Survey Lokasi?

Bisa, kami siap mengantar anda mulai hari senin – mingu (08.00 – 16.00)

Bisa Minta Nomer Whatsapp?

Silahkan hubungi Bpk Ichsan Nurendra Klik disini >>> 082336178945

Bisa Minta Nomer Telfon?

Silahkan hubungi Bpk Ichsan Nurendra Klik disini >>> 082336178945

Bisa Tolong Rekomendasikan Vendor Catering?

Bisa, Kami mempunyai banyak sekali rekanan vendor Catering dengan harga terjangkau namun berkualitas, silahkan hubungi nomer tlfn & whatsapp, atau klik disini >> Vendor Catering Surabaya

Bisa Tolong Rekomendasikan Vendor Dekor?

Bisa, Kami mempunyai banyak sekali rekanan vendor Dekor silahkan hubungi nomer tlfn & whatsapp akan kami kirimkan pricelistnya. atau klik disini >> Vendor Dekor Surabaya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Wedding Venue & Event
Author Rating
51star1star1star1star1star

Be the first to comment

Leave a Reply