Bisnis Properti Modal 10 Juta dan 100 Juta ?

Bisnis-properti-modal-10juta-dan-100juta-iqbalazha

Apakah bisa menjalankan bisnis properti modal 10 juta dan 100 juta? Terdengar mustahil memang, tapi bukan berarti tidak bisa. Jika Anda pandai memanfaatkan apa yang ada di sekitar Anda, Anda hanya membutuhkan budget yang minim bahkan bisa jadi kurang dari 10 juta.

Sekali lagi, ini hanya masalah sensitivitas Anda melihat serta memanfaatkan potensi yang ada di sekitar Anda. Jadi, potensi apa saja yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa menjadi pebisnis properti dengan modal hanya sekitar 10 juta sampai 100 juta saja?

Bisnis-properti-modal-10juta-dan-100juta-iqbal2

Yang pertama adalah potensi marketing. Anda harus tahu hal yang peling utama dalam bisnis adalah pemasaran atau marketing. Sebuah perusahaan tidak akan berdiri tanpa seorang agen yang mampu memasarkan produk yang dijual. Begitu juga dengan properti. Banyak sekali developer yang akhirnya gulung tikar atau bahkan terbelit hutang karena mereka tidak mampu menjual produk properti yang mereka sudah bangun.

Untuk itu, mereka membutuhkan seorang agen pemasaran yang handal. Ini adalah peluang bagi Anda jika ingin terjun di bisnis properti dengan modal yang minim. Namun, Anda harus memiliki keahlian dalam hal marketing atau pemasaran. Seperti perusahan www.KampungProperti.com yang saat ini sangat membutuhkan agen atau broker properti yang sangat banyak di sekitar kota Surabaya dan Sidoarjo.

Bisnis-properti-modal-10juta-dan-100jutaa

Karena tugas Anda adalah memasarkan produk properti, Anda harus menguasai skill komunikasi yang baik. Pada saat ini, bukan hanya skill komunikasi verbal saja yang diperlukan, tapi juga non verbal mengingat pasar online semakin menarik. Saat ini, masyarakat sudah tidak ragu lagi untuk bertransaksi via online. Untuk itu, Anda harus tahu cara memasarkan produk properti secara online. Anda harus tahu tentang teknik SEO, membuat website, dan juga ilmu tentang copywriting. Pada intinya, Anda harus bisa mengoptimalkan media online untuk menjaring orang sebanyak mungkin sehingga mereka tertarik untuk membeli produk properti yang Anda jual.

Bisnis-properti-dengan-internet-marketing

Yang kedua adalah mengajak pihak lain untuk kerjasama. Menjalankan bisnis properti membutuhkan modal yang besar apalagi material seperti semen, batu bata, kayu, dan lain sebagainya semakin hari semakin naik harganya. Jika Anda hanya memiliki modal yang minim, Anda bisa bekerjasama dengan pihak lain yang memiliki modal. Sementara Anda memiliki ide, orang yang Anda ajak kerjasama memiliki modal. Sebuah bentuk kerjasama yang saling menguntungkan, bukan?

Sayangnya, mencari rekanan yang mau membiayai pembangunan properti tidaklah mudah. Orang lain tidak akan begitu saja percaya untuk menyerahkan uang dengan jumlah yang besar untuk menjalankan bisnis properti ini. Untuk itu, Anda harus mampu meyakinkan pihak rekanan tersebut.

Belajar-bisnis-properti-modal-10juta-dan-100jutaaa

Dua hal tersebut bisa Anda terapkan jika Anda hanya memiliki modal 10 sampai 100 juta saja untuk menjalankan bisnis properti. Uang sejumlah itu jelas tidak cukup untuk membangun properti apalagi properti yang Anda bangun berbentuk ruko dengan sangat luas dan bertingkat. Untuk itu, Anda bisa memilih untuk mencari rekanan yang memiliki modal atau bergabung saja dengan perusahan properti dan Anda bisa menjadi seorang agen. Kesempatan menjadi agen pemasaran properti itu sangat besar apalagi jika Anda memiliki skill marketing yang handal, perusahaan setingkat www.KampungProperti.com pun akan sangat senang bekerjasama dengan Anda apalagi sekarang ini perusahaan tersebut sedang giat-giatnya mencari agen atau broker baru untuk memasarkan produk properti di sekitar Surabaya. Bergabunglah segera dan jadilah agen properti dengan passive income yang fantastis. 

Related Post

1 Comment on Bisnis Properti Modal 10 Juta dan 100 Juta ?

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini via e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

Leave a Reply