Seminar Properti Surabaya : Pemasaran & Marketing Properti

Rate this post

Seminar-properti-surabaya-pemasaran-marketing2

Seminar properti Surabaya: Pemasaran & marketing properti. Sebenarnya apa gunanya mengikuti seminar seperti ini? Berikut penjelasan singkat kenapa Anda wajib mengikuti seminar ini. Bisa dikatakan Anda bisa sukses dan kaya hanya dengan mempraktekkan ilmu yang diajarkan di dalam seminar ini.

Pasti Anda pernah mendengar berita seorang agen properti berhasil menjual properti dalam jumlah yang banyak dalam hitungan hari. Ini bukan berita bohong, tapi memang benar adanya.

Banyak sekali agen yang berhasil menjual properti dalam jumlah yang fantastis hanya dalam hitungan hari. Hal tersebut dikarenakan mereka tahu cara memasarkan dan marketing properti.

Setiap orang, tidak terkecuali Anda, juga bisa sukses seperti mereka. Hanya saja, Anda harus tahu terlebih dahulu teknik serta strategi marketing yang bagaimana yang membuat Anda menjadi agen properti sukses. Mungkin Anda harus berkenalan dengan mereka terlebih dahulu kemudian tanya bagaimana mereka melakukan hal yang spektakuler tersebut.

Atau, Anda bisa mengikuti seminar properti Surabaya dan Sidoarjo : pemasaran dan marketing properti. Ini lebih efektif karena Anda akan belajar dari orang yang benar-benar ahli di bidang marketing properti. Mereka tahu betul seluk beluk bisnis properti.

Apa saja yang Anda pelajari dari seminar ini?

Dalam seminar ini, Anda akan mendapatkan banyak pengetahuan tentang cara tepat menjalankan bisnis properti. Salah satunya adalah bagaimana Anda bisa menentukan apakah properti akan laku dijual atau tidak.

Jangan mengira setiap properti itu mudah untuk dijual. Walaupun desainnya sangat menarik atau kualitas bahan yang digunakan nomor wahid, bukan berarti calon pembeli akan langsung memilih properti seperti ini.

Ada pertimbangan lain yang ada di benak calon pembeli. Lokasi, tema desain, dan harga adalah beberapa pertimbangan. Tidak semua calon pembeli ingin membeli properti yang berada di daerah perkotaan. Bisa jadi mereka mencari kedamaian sehingga mereka lebih senang dengan daerah yang tidak ramai. Mengenai desain, kebanyakan konsumen pada zaman sekarang lebih menyukai properti dengan gaya minimalis. Untuk masalah harga, Anda harus tahu target market yang Anda bidik, apakah pekerja kantoran atau pengusaha.

Dengan kata lain, Anda harus bisa menempatkan diri sebagai konsumen supaya Anda tahu kira-kira properti seperti apa yang mereka inginkan.

Kedengarannya memang mudah tapi Anda harus mengetahui teknik rahasa lain di seminar properti Surabaya.

Seminar ini juga memuat motivasi. Kenapa motivasi? Karena tidak sedikit pelaku bisnis properti yang akhirnya angkat tangan lantaran sudah lama tidak terjadi sales. Bisnis ini termasuk bisnis dengan modal yang tidak sedikit. Apa jadinya jika properti mereka tidak laku Dijual ? Tentu saja depresi kelas berat.

Untuk itu, mereka butuh motivasi agar tetap bertahan sembari memberikan ilmu baru bagaimana melakukan pemasaran yang efektif.

Memang tidak ada hal yang pasti dalam bisnis, termasuk bisnis properti. Ada kalanya laku keras, ada kalanya sama sekali tidak mampu menjual satu unit properti sekalipun. Namun, bisnis properti tetap bisnis yang menjanjikan. Lihat saja berapa banyak dari saudara Anda, teman Anda, atau orang yang Anda kenal di sekitar Anda ingin ingin memiliki rumah atau tempat usaha? Jumlahnya pasti banyak, bukan? Dan kebanyakan dari mereka memiliki masalah yang sama ketika berpikir tentang properti, yaitu tidak ada dana.

Ini adalah peluang Anda untuk membantu mereka. Anda bisa membantu menyediakan properti atau sekedar menawarkan properti dari developer lain. Seperti contoh, Anda bisa mencarikan properti yang tepat bagi saudara atau teman Anda. Bergabung saja di KampungProperti.com dan jadilah agen properti. Anda tidak hanya bermanfaat bagi orang yang membutuhkan properti seperti rumah atau ruko, tapi juga Anda bisa mendapatkan tambahan pendapatan yang fantastis. 

Related Post

1 Comment on Seminar Properti Surabaya : Pemasaran & Marketing Properti

Leave a Reply